• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memupuk Jiwa Nasionalisme dan Tingkatkan Disiplin, Jajaran Koramil 03/Seruway Ajarkan PBB

    24JAMNews
    03 Agustus 2023, 14:23 WIB Last Updated 2023-08-03T07:23:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Atam melalui Bhabinsa Sertu Jefri Hartoni mengajarkan materi PBB kepada siswa dan siswi SD Negri 1 Seruway Kampung Binjai, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (03/08/2023).


    Latihan yang diberikan Sertu Jefri Hartoni berupa latihan Dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB), penghormatan dan dasar-dasar kedisiplinan, serta latihan tata upacara bendera, sebelum masuk materi praktek, Babinsa terlebih dahulu memberikan contoh gerakan agar dapat dilihat dan diikuti oleh seluruh siswa.


    Sertu Jefri hartoni menyampaikan, latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme.


    Sekaligus untuk membina para pelajar agar dapat mengenal kedisiplinan, loyalitas dan wawasan kebangsaan dengan baik sejak dini,” ungkapnya.


    Sertu Jefri hartoni berharap para siswa dapat memahami maksud dan tujuan pelatihan PBB tersebut, sehingga nantinya mampu menerapkannya di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing. "Pungkasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan