• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto Caleg DPRK Fraksi Demokrat Davil IV Buka Turnamen Bola Futsal

    24JAMNews
    10 Agustus 2023, 20:48 WIB Last Updated 2023-08-10T13:48:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Ikut meriahkan HUT RI Ke - 78, calek DPRK Nomor Urut I Davil IV Suprianto (Ucok), buka acara perlombaan Futsal di Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (10/08/2023).


    Menurut keterangan Suprianto caleg DPRK Fraksi Demokrat Davil IV, beliau mengatakan, "Terlepas dari kampanye atau mempromosikan diri, secara pribadi saya iklhas dan ingin sekali bersama rakyat ikut meriahkan HUT RI Ke - 78."


    "Disini saya merasa senang dan bangga karena bisa berbaur dengan masyarakat ikut bersama - sama meriahkan acara tersebut. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Saya berharap, kedepan nantinya, masyarakat Gerenggam bisa menyatu, guna untuk membangun kampung dan menjadikan kampung tersebut lebih maju lagi."


    "Atas kekompakannya, saya yakin kedepan pasti masyarakat akan lebih berbuat lagi demi kampungnya, dan semoga kampung Gerenggam bisa menjadi contoh kampung yang teladan, sehingga bisa menjadi panutan bagi kampung- kampung yang lain."


    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Gerenggam yang sudah mau menerima saya untuk berbaur bersama - sama dalam rangka meriahkan HUT RI Ke - 78, mudah - mudahan kedepan kita bisa lebih akrab lagi. "Pinta Suprianto (Ucok)


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan