• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Motivasi Kepada Santri Dayah Perbatasan Manarul Islam

    24JAMNews
    12 September 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-09-12T11:07:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I., memberikan motivasi kepada para santri Dayah Perbatasan Manarul Islam pimpinan Dr. Tgk. Mustafa Abdussalam Syah, m. Kom.I.


    Kunjungan dan Silaturahmi Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I., ke Dayah Perbatasan Manarul Islam yang bertempat di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang di sambut langsung oleh pimpinan Dayah perbatasan Manarul Islam Dr. Tgk. Mustafa Abdussalam Syah, m. Kom.I., berserta santri Dayah perbatasan Manarul Islam. Selasa (12/09/23) pagi.


    Pada kesempatan itu Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I., berkesempatan untuk memberikan motivasinya kepada santri Dayah Perbatasan Manarul Islam. Santri adalah generasi muda calon penerus bangsa yang dibekali ilmu agama dan ilmu umum. Hal tersebut menjadi aset bangsa yang sangat diperlukan sebab para santri mempunyai karakter dan budi pekerti baik.


    "Santri merupakan aset bangsa yang sangat berharga, santri merupakan anak didik yang digembleng dalam pondok pesantren, Dayah dengan begitu bagusnya dalam mendidik akhlak atau karakter. Mereka diawasi selama 24 jam penuh agar mereka tidak mudah terpengaruh hal-hal yang negatif. Ini kelak diharapkan menjadi pemimpin bangsa yang mempunyai karakter dan budi pekerti luhur.," ujar Dandim.


    Lebih lanjut Dandim mengatakan Hendaklah dari sekarang bisa berpikir kedepannya mau kemana sesuai dengan cita-cita masing-masing apakah melanjutkan ke perguruan tinggi atau memperdalam ilmu Agama Islam atau menjadi abdi Negara TNI-POLRI, ASN atau menjadi pengusaha yang sukses. maka saat menuntut ilmu diharapkan dengan sungguh-sungguh, belajar dengan giat, patuhi kyai atau ustad," ungkap Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I.


    Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.I., berharap kepada Satri Dayah Perbatasan Manarul Islam apa yang dapatkan ilmu di Asrama Dayah perbatasan Manarul Islam ini agar di pelihara, dipertahankan dan ditingkatkan demi untuk bekal diri silahkan. persiapkan diri masing-masing sebagai generasi muda penerus bangsa sebagai penerima estafet kepemimpinan di NKRI ini yang berguna buat diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat Indonesia," pungkas pungkas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan