• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Ikanas Kota Binjai Audiensi Dengan Kadisdik Sumut, Asren Nasution : Apresiasi Seminar Pendidikan

    24JAMNews
    19 September 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-09-19T09:00:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Kepala dinas pendidikan Provinsi Sumatera Utara DR H Asren Nasution menerima kunjungan audiensi dan silaturrahmi pengurus DPC Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Kota Binjai, di Kantor Dinas Pendidikan Sumut, Senin (18/9).


    Dalam silaturrahmi yang diterima langsung Kadisdik yang juga Ketua DPD Ikanas Sumut Dr H Asren Nasution dihadiri Ustadz H Amhar Nasution, Dewan Penasehat H Syahrir Nasution, Ros Nasution, Ketua DPC Ikanas Kota Binjai Juli Sawitma Nasution dan pengurus lainnya.


    Ketua DPD Ikanas Sumut Dr H Asren Nasution dalam silaturrahmi tersebut mengatakan, Terima kasih atas kunjungan silaturrahmi DPC Ikanas Kota Binjai yang akan segera dilantik  dalam waktu dekat, ucapnya. Pada prinsipnya demi kemajuan Ikanas Kota Binjai akan kita dukung berbagai programnya. Apalagi acara pelantikan sekaligus ada seminar pendidikan sangat kita apresiasi. Dan saya sebagai Kadisdik siap menjadi narasumber dalam acara seminar pendidikan tersebut, ucapnya.


    Lebih lanjut Dr Asren, yang terpenting diharapkan kepada DPC Ikanas Kota Binjai agar menjaga kekompakan dan semangat persatuan dan kesatuan, kembangkan Ikanas sampai akar rumput sehingga bermanfaat bagi masyarakat, pungkasnya.


    Sementara itu sebelumnya Ketua DPC Ikanas Kota Binjai Juli Sawitma Nasution mengatakan, Terima kasih atas sambutan hangat Ketua DPD Ikanas Sumut Dr Asren Nasution beserta pengurus dan para dewan penasehat Ikanas, atas kunjungan kami DPC Ikanas Kota Binjai.


    Disini kami melaporkan bahwa DPC Ikanas Kota Binjai yang sudah lengkap jajaran kepengurusannya, berharap agar bisa dilantik oleh Ketua DPD Ikanas Sumut. Lebihlanjut Sawitma yang juga Anggota DPRD Binjai itu, Dalam acara pelantikan juga dirangkai dengan seminar pendidikan dan kami ucapkan terima kasih atas bersedianya Kadisdik Sumut Dr Asren Nasution menjadi narasumber seminar pendidikan tersebut, ucap Sawitma.red

    Komentar

    Tampilkan