• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Tiang Listrik Timpa Rumah Warga

    24JAMNews
    24 September 2023, 07:54 WIB Last Updated 2023-09-24T00:54:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Musibah bencana telah menerpa di Dusun Harum Sari Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu sore (23/09/2023).


    Musibah bencana alam tersebut akibat curah hujan yang cukup tinggi dan disertai angin kencang, sehingga membuat tiang listrik tumbang dan menerpa rumah warga (tempat usaha).


    Menurut keterangan Datok Penghulu terpilih Musrianto kepada awak media 24jamtop.com saat memberikan keterangan, beliau mengatakan, "Akibat curah hujan yang cukup tinggi dan disertai angin kencang, sehingga membuat salah satu tiang listrik tumbang dan menimpa rumah warga (tempat usaha). "Ucap Datok terpilih.


    "Akibat kejadian tersebut, di perkirakan puluhan juta rupiah kerugian yang warga derita. "


    "Jadi disini saya menghimbau kepada seluruh warga Seumadam, apabila terjadi turun hujan dan disertai angin kencang, berhati - hatilah dan waspada sepenuhnya. "Pinta Datok terpilih.


    "Mudah - mudah bagi warga yang mendapatkan musibah tersebut, bisa bersabar, mungkin ini cobaan dari Allah, semoga kedepannya nanti semakin banyak rejeki kita berkat kesabaran kita dalam menghadapi cobaan ini. "Pungkas Musrianto Datok Penghulu terpilih.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan