• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jumat Bersih, Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Secara Serentak

    24JAMNews
    15 September 2023, 14:29 WIB Last Updated 2023-09-15T07:29:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Koramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang melaksanakan gerakan Jum’at bersih bersama masyarakat dengan melakukan gotong royong pembersihan lingkungan di jajaran masing-masing Koramil. Jum’at (15/09/2023).


    Gerakan Jum’at bersih ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Koramil wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan sasaran pembersihan lingkungan masyarakat, sarana-sarana umum dan tempat ibadah.


    Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bhakti gerakan Jum’at bersih rutin kita laksanakan pada setiap hari Jum’at oleh Koramil jajaran yang tempatnya berpindah-pindah dan dengan sasaran tempat yang berbeda dari Desa ke Desa," ujarnya.


    Lebih lanjut Dandim mengatakan Kerja bakti gerakan jumat bersih ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan, gotong royong serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayahnya,” lanjutnya.


    Menurutnya, memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Sebagai aparat kewilayahan, jajaran Babinsa diharapkan bisa menjadi contoh atau teladan bagi warga binaannya untuk melakukan hal-hal positif seperti melakukan kegiatan Jumat bersih bersama," pungkas Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan