• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

    24JAMNews
    21 September 2023, 13:38 WIB Last Updated 2023-09-21T06:38:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar Komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen masyarakat di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan tema "Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi di Indonesia" bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuaraan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/09/2023).


    Dalam sambutan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., yang diwakili Danramil 05/Tamiang Hulu Kapten Inf P. Harahap menyampaikan acara Komsos ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.


    Selain itu komsos ini akan terjalin sinergi antara TNI terutama Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan semua unsur di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujarnya.


    Kapten Inf P.  Harahap berharap kegiatan ini dapat Memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Komponen Masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara agar terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera," pungkasnya.


    Kegiatan komsos ini merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang jalinan silaturahmi dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah.


    Tampak hadir diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., diwakili Danramil 05/Thu Kapten Inf P Harahap, Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf  M. Lumban Raja, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, ES., Danramil 01/Ksp Kapten Inf Abidin, Tomas Kec. Kejuruan Muda Yanto, Toga Kec. Kejuruan Muda Yakimin, Toda Kec. Kejuruan Muda Irwansyah.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan