• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kunker Ke Sumut, Wakapolri Tinjau Pelaksanaan Bhakti Kesehatan di Convention Hall Deli Serdang

    24JAMNews
    22 September 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-09-22T10:28:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri, Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. meninjau Langsung Pelaksanaan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan di Convention Hall Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Jumat (22/09/2023).


    Dalam Pelaksanaan nya kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti sosial meliputi diantara nya seperti Donor Darah, Pengobatan Umum dan Gigi, Pengobatan Spesialis, Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Siswa dan Sunat Massal dan pelayanan-pelayanan kesehatan lain nya.


    Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya dalam acara itu mengatakan "melalui kegiatan ini, diharapkan kita bisa mengajak masyarakat bisa produktif kemudian bisa menjaga kesehatan baik dalam rangka menghadapi pemilu maupun dalam rangka kehidupan sehari-hari."


    "Sejumlah 2500 pelayanan kesehatan kepada masyarakat berlokasi di sekitar Medan, Deli Serdang, Binjai dan Belawan".


    "Kita juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik kita yang hari ini masuk dalam daftar stunting dengan kurang lebih 350 pemberian bantuan agar supaya program stunting ini bisa berjalan,".


    Diakhir sambutannya Kapolda juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang atas partisipasinya dan berharap kerjasama ini dapat diteruskan untuk seluruh stakeholder dan lain-lain yang telah bersama-sama dengan kami.

    " Kiranya kegiatan ini dapat diteruskan dan tetap bersinergi di masa yang akan datang. Harapan kita semuanya melalui kegiatan ini masyarakat semakin produktif dan bisa beraktivitas dengan sehat dan baik," punkas Kapoldasu.


    Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan "Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran".


    Kita harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait penanganan permasalahan termasuk permasalahan kesehatan".


    kegiatan sosial seperti ini sebenarnya tidak hanya dilaksanakan untuk pemilu 2024. karena Polri ini punya fasilitas kesehatan lebih 600 unit layanan kesehatan di tingkat polres.


    " Saya hadir di sini atas izin Bapak Kapolri untuk mengecek apakah program Polri ini benar-benar dilaksanakan atau tidak dalam rangka melaksanakan Bakti kesehatan dan bakti sosial kepada masyarakat di seluruh provinsi di Indonesia. Tutupnya.


    Hadir dalam kegiatan Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn), Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, Irdam 1/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Jawari, Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Dandim 0204 DS Letkol CZI Yoga Febrianto, Danlantamal 1/Belawan Laksma TNI Johanes Djarnarko Wibowo, Kejari Negeri Deli Serdang Jabal Nur dan seluruh unsur Forkopimda Sumut.@red

    Komentar

    Tampilkan