• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Kampung Alur Mentawak percayakan Jajang Sunarya S.Pd.M.Pd Pimpin Kampung Pemekaran

    24JAMNews
    20 September 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-09-20T01:01:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Pemekaran Alur Mentawak merupakan Kampung yang baru lahir hasil pemekaran dari Kampung Induk Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang bakal memiliki pemimpin yang devenitif.


    Akhirnya pihak Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Alur Mentawak telah menyelenggarakan kegiatan pemilihan Datok Penghulu. Selasa (19/09/2023).


    Sebanyak 6 orang kandidat yang bertarung dalam bursa Pemilihan Datok (Pildatok) Kampung Alur Mentawak tersebut adalah, 1.Waris Supianto SE, 2.Agus Suprihatin, 3.Jajang Sunarya S.Pd.M.Pd, 4.Muhammad Jailani S.Pd.I.S.Psi.M.Pd, 5.Sukri S.Pd.I, 6.Rospita.


    Berdasarkan data base yang berhasil 24jamtop.com himpun dari P2DP perolehan suara masing-masing kandidat :1.Waris Supianto SE 60 suara, 2. Agus Suprihatin 139 suara, 3. Jajang Sunarya S.Pd.M.Pd. 251 suara, 4.Muhammad Jailani S.Pd.I.S.Psi.M.Pd. 85 suara, 5. Sukri S.Pd.I 199 suara, 6.Rospita 204 suara. Suara tidak sah : 2 suara.


    Dalam perolehan suara nomor urut 3 atas nama Jajang Sunarya S.Pd.M.Pd unggul memenangkan suara terbanyak, dan syah menjadi calon Datok Penghulu terpilih.


    Kata - kata sambutan dari Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.STP beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah, Puji Syukur Kehadirat Allah, pada hari ini Kampung Alur Mentawak telah selesai menjalankan Pildatok periode 2023 - 2029."


    "Disini saya ucapkan selamat kepada Datok Penghulu yang terpilih, semoga kedepan dapat menjadi pengayom bagi masyarakat Alur Mentawak, bisa bekerja sama yang baik dijajaran Forkopimcam, dan juga dengan para Datok Penghulu Se-Kecamatan Kejuruan Muda, agar Kampung Pemekaran Alur Mentawak ini bisa setara dengan kampung - kampung yang lain. "Arap Camat.


    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah memberikan pendampingan keamanan berlangsungnya pildatok ini, sehingga situasi menjadi aman, terkendali, dan kondusif."


    "Dan tak lupa saya ucapkan ribuan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Alur Mentawak, yang telah tertip dalam mengikuti acara pildatok, terima kasih kepada P2DP yang telah sukses dalam menjalankan acara pildatok tersebut. "Pungkas Camat.


    Sementara itu, keterangan dari Datok Penghulu terpilih Jajang Sunarya S.Pd.M.Pd kepada awak media 24jamtop.com, beliau mengatakan, "Terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kampung Alur Mentawak, yang telah memilih saya untuk menjadi pemimpin di kampung ini."


    "Disini, untuk kedepannya nanti, khusus warga Kampung Alur Mentawak, marilah kita bersatu dan saling bekerja sama untuk membangun kampung pemekaran ini, agar kampung ini kedepan bisa lebih maju lagi dan setara dengan kampung - kampung yang lainnya. "Pinta Datok Penghulu terpilih.


    "Dan saya mohon, kepada bapak Camat dan seluruh staf-stafnya, bimbinglah saya, dan berikanlah masukan-masukan terhadap saya, agar saya dapat membuat perubahan untuk kemajuan Kampung Alur Mentawak ini, karena tanpa bimbingan dan arahan-arahannya, mungkun cukuplah sulit untuk membangun Kampung Alur Mentawak ini. "Arap Datok Penghulu terpilih.


    "Dan kepada bapak Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, bapak Danramil 07/Kjm serta jajaran, saya mohon agar sudih kiranya memberikan pengayoman terhadap Kampung Alur Mentawak, agar kedepannya nanti, Kampung Alur Mentawak ini bisa lebih merasa nyaman, aman dan merasa terlindungi dari hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan. "Pungkas Datok Penghulu terpilih.


    Pantauan awak media, selama berjalannya pildatok tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.


    Acara Pildatok tersebut dihadiri oleh : Camat Kejuruan Muda serta para stafnya, Kapolsek Kejuruan Muda serta anggotanya, Danramil 07/Kjm serta anggota, para Mukim Kejuruan Muda, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan