• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw Tahun 1445 H, Polsek Kotarih Laksanakan Bakti Sosial

    24JAMNews
    21 September 2023, 10:31 WIB Last Updated 2023-09-21T03:31:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Mesjid Nurul iman desa Banjaran Godang kec kotarih yang di hadiri oleh Kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan,Kanit intelkam Aiptu EP Sianipar, Kanit Binmas Aiptu Mario batu bara,Kanit samapta Aipda Rmh. Purba,Kanit Propam Bripka Joni Syaputra Hasibuan,Kepala desa Herman Saragih,Ketua BKM Mesjid Nurul iman Desa Banjaran Godang Jasiran.


    Beserta anggota BKM,Tokoh masyarakat Bapak musiman,Perangkat desa Banjaran Godang dan Bhabinkamtibmas Polsek kotarih.21/9/2023


    Kegiatan Melaksanakan kebersihan di lingkungan mesjid Nurul iman desa Banjaran Godang kec.kotarih kab.Serdang Bedagai,Pemberian peralatan kebersihan dan Pemberian santunan bagi anak Yatim oleh Polsek Kotarih.


    "Terimakasih atas kehadiran bapak Kapolsek kotarih beserta personil di desa kami tepatnya di mesjid Nurul iman desa Banjaran Godang kec kotarih.


    Saya selaku kepala desa yang merupakan bagian dari pemerintahan mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolsek kotarih, bapak Kapolres Serdang Bedagai karena telah memberikan perhatian pada kami dan berdasarkan catatan kami Polsek kotarih sudah lebih  sembilan kali datang mengunjungi kami di sini untuk kegiatan Bhakti sosial apalagi sewaktu Masa covid"ucap Kades Banjaran Godang Suherman Saragih.

    Masih kata kades"Kami sampaikan kepada bapak Kapolsek, bapak Kapolres Serdang Bedagai semoga seluruh personil Polsek kotarih maupun jajaran polres Serdang Bedagai selalu sukses dan sehat beserta keluarga mengemban tugas tugas kepolisian di negara kita ini"ucap kades Suherman Saragih dalam kesempatan giat tersebut.


    Kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan saat di konfirmasi menyampaikan "Terimakasih telah menerima kehadiran kami,saya selaku Kapolsek kotarih hadir beserta personil ber kegiatan Bhakti sosial dalam rangka maulid nabi besar Muhammad Saw Tahun 1445 H.


    Saya berharap kepada bapak ibu hubungan keharmonisan antara masyarakat desa Banjaran Godang dgn Polsek kotarih tetap terjalin dengan baik dan saya berharap nantinya di tengah tengah pemuda desa Banjaran Godang tidak ada yang ikut ikutan geng motor atau Balap liar dan juga hal ini dapat di sampaikan melalui khotbah saat ceramah atau tausiyah.

    Disini saya dan personil ada memberikan sekedar bantuan berupa perangkat alat kebersihan dan sekedar bantuan untuk membeli semen karena kebetulan mesjid ini sedang renovasi serta santunan pada kaum Duafah maupun anak yatim , semoga hal ini bisa bermanfaat.


    Saya berharap bantuan kami ini tersebut jangan di lihat dari besar nilai nya namun dari hati ketulusan kami untuk memberikan.

     

    Terimakasih telah mendoakan  personil Polsek kotarih maupun Kapolres Serdang Bedagai beserta seluruh personil, semoga kita semua nya sehat selalu dan dapat di pertemukan kembali oleh Tuhan dalam kegiatan lainnya di lain waktu"ucap Kapolsek Kotarih AKP Domdom Panjaitan


    Setelah selesai menyampaikan kata kata sambutan di lanjutkan dengan penyerahan Bhakti sosial yang di serahkan langsung oleh kapolsek kotarih,dan hal ini akan terus dilakukan dalam penyampaian secara humanis kepada masyarkat oleh jajaran polsek kotarih Polres Serdang Bedagai.@red

    Komentar

    Tampilkan