• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Nyaris Membawa Petaka IBU dan BALITA, Benang Layang-layang di Deli Serdang Menjadi Ancaman Pengguna Jalan

    24JAMNews
    18 September 2023, 15:20 WIB Last Updated 2023-09-18T09:08:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Nyaris menjadi korban dan terhempas dari sepeda motor, Dua Ma'mun (Mama Muda) di Pantai Labu Deli Serdang alami luka gores di bagian bibir hingga pipi sebelah kiri.


    Insiden mengerikan hingga nyaris membawa petaka tersebut terjadi tepat nya di Dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Senin (18/09/2023).


    Peristiwa tersebut tentunya bukan tanpa sebab, Sepeda Motor yang dikendarai Dua ibu muda yang berboncengan itupun nyaris terhempas keaspal jika benang layang-layang yang melintang ditengah jalan tersebut tidak terlepas dari wajah sipengendara.


    Informasi dihimpun, Kedua mama muda yang diketahui bernama Nofi dan Lisa yang merupakan warga Dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu terlihat shock akibat peristiwa yang baru saja dialami kedua nya.


    Diceritakan, peristiwa tersebut terjadi saat ke dua mama muda tersebut akan pulang selepas menghadiri posyandu untuk Balita mereka yang dilaksanakan di aula kantor Desa Denai Lama.


    Dalam perjalanan nya kedua Mama muda yang berboncengan tersebut tiba-tiba dikejutkan dengan benang layang-layang yang melintang ditengah jalan dan tersangkut diwajah dari sipengendara hingga sepeda motor mereka mengalami oleng dan nyaris menghempaskan kedua nya.


    Akibat dari peristiwa tersebut, Nofi yang mengendarai sepeda motor mengalami luka gores di pipi akibat Benang layang-layang yang melintang ditengah jalan.


    "Masker yang saya pakai sampai putus dan terlepas, namun benang tersebut sempat ke bibir sambil melihatkan luka gores di bagian pipinya." Ungkap Nofi kepada media ini.


    Reflek dari sebelah tangan yang saat itu melepaskan benang yang tersangkut diwajah nya sempat membuat sepeda motor yang dikendarainya oleng hingga nyaris jatuh.


    Meskipun mengalami luka gores dan menahan pedih, dirinya yang terlihat shock tak henti-henti berucap syukur diri nya dan saudari nya yang dibonceng serta bayi nya tidak kenapa-kenapa.


    Kami ngga tau lagi lah kalau sempat terjatuh, bayi-bayi kami tentunya dalam bahaya. Keluhnya sambil memeluk balita mereka.


    Kami berharap kejadian yang baru saja dialami ini dapat menjadi perhatian untuk pengendara sepeda motor yang lain. Untuk berhati-hati.


    Karena benang atau senar layang-layang itu tentunya sangat membahayakan pengendara yang melintas.ucapnya mengakhiri.



    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan