• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Siap Menyalurkan 316.47 Ton Beras di 12 Kecamatan

    24JAMNews
    20 September 2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-09-20T09:46:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menyerahkan secara simbolis Bantuan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah  di Halaman Kantor Pos, Rabu (20/09/2023).


    Bantuan ini merupakan bantuan pangan dari Pemerintah untuk peserta PKH dan penerima   bantuan pangan non tunai dengan total penyaluran beras berkualitas premium sebesar  316, 47 ton yang siap disalurkan di 12 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.


    Pj. Bupati Meurah dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk tidak menyalahgunakan bantuan beras yang diberikan.


    "Manfaatkan bantuan beras ini, untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jangan dijual", ujar Meurah.


    Dalam moment itu, Meurah mengajak masyarakat bershalawat sebagai bentuk rasa syukur sebelum penyaluran bantuan beras dimulai.


    Sebagai informasi sebanyak 31647 KK dalam Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan pangan beras. Sementara hari ini, sebanyak 17 ton untuk 1700 KK disalurkan di Kecamatan Kota Kualasimpang.


    Hadir dalam giat tersebut Asisten Pemerintahan Muslizar,  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Catur Hariyati, Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, drh. Asma'i, Radiafafy Fansyah Manajer PT Pos Langsa, Iqbal Kepala Perum Bulog subdivre Langsa.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan