• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Kotarih Lakukan Pembinaan Dan Pembubaran Kelompok Geng Motor K1

    24JAMNews
    15 September 2023, 11:42 WIB Last Updated 2023-09-15T04:42:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Pembinaan dan pembubaran geng motor K1 di lakukan oleh personil polsek kotarih,dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di lakukan di aula Polsek kotarih setelah selesai acara deklarasi komitmen bersama perang terhadap Narkoba.Setelah terjadinya keributan antar geng motor di simpang tanah abang yang mengakibatkan adanya korban. Jumat (15/9/2023).


    Dalam kegiatan pembinaan dan pembubaran geng motor K1 di wilkum polsek kotarih dihadiri oleh muspika kec.kotarih,Camat Kotarih di wakili sekcam ibu Endang,Danramil 17 kotarih di wakili sertu Widodo,KA UPT Puskesmas kotarih ibu Yanti Sagala, Kepala desa SE kec kotarih,KA KUA kec kotarih Bapak Jamaluddin Spd,Tokoh agama Suyatman,Tokoh masyarakat Sabar Tarigan,Tokoh pemuda ketua IPK Kecamatan Kotarih Gibson Tampubolon, Menejer Perkebunan PT SRA di wakili KTU S. Pardede ,Pemuda pemudi warga Kecamatan Kotarih terlibat Geng motor K1,Para Orang tua pemuda yang terlibat kelompok geng motor K1 dan Personil bhabinsa Koramil kotarih.


    Kapolsek kotarih AKP Domdom Panjaitan Dalam penyampaiannya "Saya sampaikan kepada bapak ibu  undangan kami bahwa acara ini sangat penting sebab kelompok geng motor K1 kotarih Sudah terbukti secara nyata ada di kecamatan Kotarih.


    Setelah kita sama sama mendengar arahan tentang melawan Narkoba , saya juga yakin bahwa narkoba sangat sepadan dgn Geng motor  dan bisa saja karena anak anak tersebut telah mengkonsumsi narkoba mereka menjadi tidak waras lagi dan nekat berbuat apa saja.

    Kita sudah sama sama dengar bahwa baru Baru ini ada kejadian di simpang tanah Abang tawuran antar Geng motor. Adapun yang tauran tersebut antara geng motor BATAKO Lubuk Pakam bergabung dengan simpel Live ( SL) Kabupaten Deli Serdang kontra Geng motor ZERVANOS kota Galang Kecamatan Galang bergabung dengan geng motor K1 Kecamatan kotarih yang sampai memakan korban.


    Saya berharap dengan pertemuan ini kita komitmen utk mengawasi anak anaknya dan mendukung kami bekerja sama menindak perilaku yang tidak baik serta membubarkan Geng motor K1 yg sudah tumbuh di kec. Kotarih dan juga menindak balap liar"jelas kapolsek kotarih.


    Penyampaian dan Dukungan juga secara bergilir di sampaikan oleh seluruh para undangan yang berkopenten di dalam pelaksanaan giat tersebut.


    Personil polsek kotarih di bawah kepemimpinan kapolsek Domdom Panjaitan akan bekerja semaksimal mungkin dalam menciptakan kamtibmas di wilkum polsek kotarih dan akan menindak tegas geng motor K1 serta balap liar yang ada di wilkum polsek kotarih


    Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian jajak pendapat dari para orang tua , kepala desa maupun undangan lainnya dan di lanjutkan dengan pernyataan kesepakatan pembubaran kelompok Geng motor K1 kotarih serta penandatanganan pernyataan sikap kepada para anggota geng motor K1 untuk di bubarkan.

    Kegiatan di hadiri sekitar 40 orang dalam undangan yang di sebarkan oleh polsek Kotarih.**

    Komentar

    Tampilkan