• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PUK FSP PP-SPSI PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Tanjung Maria Serahkan Bantuan Anak Berprestasi

    24JAMNews
    02 September 2023, 07:12 WIB Last Updated 2023-09-02T00:12:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar Tanjung Maria berikan bantuan anak berprestasi,PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar yang di ketuai oleh Juliadi menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan PT Socfindo kebun Bangun Bandar.Sudah beberapa kali PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar memberikan apresiasi bagi anak-anak karyawan yang berprestasi. Jumat (01/9/2023).


    Hadir dalam kegiatan, Eriksen Ginting Group man 2, manager kebun Bangun Bandar Ricky irawan dan askep, Teknik 1 serta seluruh staf kebun Bangun Bandar PT. Socfindo serta karyawan dan anak-anak berprestasi.


    Ketua PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar PT Socfindo Juliadi mengatakan "Saya sangat mengapresiasi anak-anak karyawan yang berprestasi.Saya mendukung kecerdasan dan pendidikan bagi anak-anak karyawan sebagai penerus ke depan dan kebanggan orang tuanya.

    Kami hanya ingin anak-anak kita ini dapat menjaga agar tidak terjerumus begitu kejamnya Narkoba pada saat ini.Dalam segala hal sebisa mungkin saya akan berbuat dan membantu anak-anak karyawan dan masyarakat.


    Semoga kedepannya kita akan berbuat lebih dari yang sekarang kita buat untuk anak-anak,pesan saya untuk anak-anak kami jadilah penerus bangsa yang handal dalam giat positif dan cerdas dalam memilih teman dan juga jauhi narkoba" pesan Ketua PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar PT Socfindo yang juga aktif dalam berbagai kegiatan.Serta Sekjen PC FSP PP SPSI kab.Serdang Bedagai.


    Dalam kesempatan itu juga dalam kegiatan positif tersebut sangat di apresiasi dengan berbagai pihak yang hadir serta ketua FSP PP SPSI kab.Serdang Bedagai Gober Hermanto turut mendukung giat yang di lakukan oleh PUK FSP PP SPSI kebun Bangun Bandar PT Socfindo yang sangat positif.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan