• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Kampung Alur Mentawak Jajang Sunarya S.Pd. M.Pd Laksanakan Gotong Royong, Ini Pesannya

    24JAMNews
    30 Oktober 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-10-30T13:03:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG24jamtop.com : Kampung Alur Mentawak hasil pemekaran dari Kampung Seumadam untuk yang pertama sekali laksanakan gotong royong. Minggu (29/10/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Jajang Sunarya kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Alhamdulillah setelah saya duduk menjadi Datok Penghulu, dapat bekerja sama dengan perangkat saya."


    "Kerja sama dan kekompakan tersebut kami tunjukan dengan tradisi zaman, yaitu menghidupkan kembali tradisi gotong royong untuk yang perdana di jajaran perangkat. "Ucap Datok Penghulu.


    "Namun tradisi gotong royong ini tidak hanya sampai disini saja, saya berharap tradisi ini dapat saya laksanakan bersama - sama dengan warga saya."

    "Dengan adanya gotong royong ini, lanjut Datok Penghulu, "Dapat mempersatukan warga dan mempererat tali silaturahmi antara Datok Penghulu dengan ke perangkat dan warga."


    "Saya yakin, dengan adanya kekompakan gotong royong ini, ini bisa membangkitkan Kampung Alur Mentawak untuk lebih maju lagi  kedepannya. "Arap Datok Penghulu.


    "Tradisi gotong royong ini sebenarnya sudah ada masa zaman dulu, jadi tinggal meneruskannya, dan tradisi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat membina kekompakan warga."


    "Mudah - mudahan dengan adanya gotong royong ini, kita semua selaku warga Kampung Alur Mentawak, dapat membulatkan tekat dan satu tujuan, yaitu membangun kampung pemekaran ini. "Pungkas Jajang Sunarya S.Pd. M.Pd selaku Datok Penghulu.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan