• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Palam Satu Berganti, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Berpamitan dan Minta Doa Restu di Tempat Baru

    24JAMNews
    02 Oktober 2023, 18:13 WIB Last Updated 2023-10-02T12:02:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo resmi menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang menggantikan Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH.

    Keputusan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2164/IX/KEP/2023 tertanggal 26 September 2023 dan Ref Keputusan Kapolri nomor: KEP/1297/IX/2023 tertanggal 26 September 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

    Diambil dari halaman resmi Facebook Polresta Deli Serdang yang diunggah pada senin 2 Oktober 2023.

    Dalam unggahan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dan Ny. Novi Irsan Sinuhaji berpamitan dan menyampaikan ucapan perpisahan.

    "Assalamu'alaikum Wr Wb"
    Mohon Pamit
    Terima Kasih atas kebaikan, kerjasama dan kenangan baik yang tidak akan pernah terlupakan.
    Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah kami lakukan.
    Kami mohon doa restu untuk melaksanakan tugas selanjutnya ditempat tugas yang baru.
    Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak, ibu dan Rekan-rekan sekalian.
    W assalamu'alaikum Wr Wb."

    Untuk diketahui, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidbinsis Diklat Reserse Lemdiklat Polri.

    Sedangkan Kursi Palam 1 Polresta Deli Serdang akan diduduki oleh Junior nya AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagopsnal Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

    Dikalangan masyarakat Sumatera Utara sendiri, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo sudah dikenal dikalangan luas. 

    "Pernah mengemban jabatan sebagai Kasat Resnarkoba di Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo tentunya bukanlah sosok yang asing lagi di Sumatera Utara."

    Sepak terjang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dalam memberantas dan mengungkap peredaran penyalahgunaan Narkotika di Sumatera Utara juga bukanlah isapan jempol belaka, Terlebih banyak kasus besar narkoba yang telah diungkapnya, terutama penangkapan bandar besar sabu.

    Lulusan Akpol tahun 2000 ini juga diketahui pernah menjabat sebagai Kapolres Sragen Provinsi Jawa Tengah dan Kapolres Kendal.

    AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo terakhir menjabat sebagai Kasubbagopsnal Dittipidbarkoba Bareskrim Polri yang saat ini akan bertugas dan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolresta Deli Serdang.


    (Can)
    Komentar

    Tampilkan