• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PJ. Bupati Aceh Tamiang Hadiri Sertijab Kalapas Kls IIB Kualasimpang

    24JAMNews
    01 Oktober 2023, 08:09 WIB Last Updated 2023-10-01T01:09:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menghadiri proses serah terima jabatan (sertijab) dan pelepasan purnabhakti Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas IIB Kualasimpang di halaman Lapas setempat, Sabtu, (30/9/23).


    Serah terima jabatan dilakukan Atma Wijaya, SH, M. Hum kepada Ramli, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kalapas Kota Sabang.


    Pj. Bupati Meurah yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemekumham) Aceh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Atmawijaya terutama selama memimpin Lapas Klas IIB Kualasimpang dalam kurun waktu 2 tahun 9 bulan.


    “Selama beliau memimpin, alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan tertib, tidak ada terdengar hal negatif. Bahkan terdapat istilah “darurat militer” yang mewajibkan semua Pegawai Lapas untuk disiplin dalam bekerja”, ujar Meurah.


    “Terimakasih atas pengabdian selama ini, selamat berbakti kepada masyarakat. Semoga dapat meningkatkan kualitas ibadah dan selalu dalam keadaan sehat”, doa Meurah untuk Atmawijaya.


    Kepada Plt. Kalapas yang baru, Ramli, Meurah yakin kualitas pribadi yang dimiliki Ramli dapat membantu mengemban jabatan baru dengan baik dan siap menambah prestasi yang telah dicapai dimasa kepemimpinan sebelumnya.


    Dikesempatan ini juga, Meurah kembali mengingatkan kepada para Dharma Wanita Persatuan Lapas Klas IIB Kualasimpang untuk tetap mendukung para suami dalam bertugas, jaga komunikasi dan hidup sesuai dengan kapasitas.


    “Dukung para suami agar bekerja sesuai aturan dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum”, pesannya.


    Atmawijaya, dalam kata perpisahannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama ini.


    “Berkat kerja keras kita bersama, selama saya menjabat disini, kita mampu mewujudkan Lapas yang produktif dalam program pembinaan namun tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan mampu menekan adanya gangguan keamanan dan ketertiban”, ujarnya.


    Berdasarkan kesan yang disampaikan perwakilan Pegawai Lapas, selama dibawah pimpinan beliau, para pegawai dituntut untuk terus berinovasi dalam bekerja, menjadikan Lapas Klas II B Kualasimpang terus menjadi yang lebih baik. Banyak perubahan dan penghargaan yang diraih dimasa kepemimpinan Atmawijaya.


    Dengan kondisi yang demikian, Ramli pun memohon doa dan dukungan semua pihak untuk dapat meneruskan raihan prestasi yang telah diraih dan mengukir prestasi baru untuk kebaikan Lapas Klas IIB Kualasimpang dan juga para warga binaan.


    Turut hadir pada kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Kalapas Klas IIB Langsa, Kalapas Narkotika Langsa, Kalapas Lhokseumawe, Kepala Imigrasi Lhokseumawe, perwakilan Kepala BNNK Aceh Tamiang, pra Kepala OPD dalam Lingkup Aceh Tamiang dan tamu undangan lainnya.


    Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata Tumbak Lada, senjata khas Aceh Tamiang dari Pj. Bupati kepada Atmawijaya beserta istri.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan