• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ribuan Masyarakat Aceh Tamiang Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Palestina

    24JAMNews
    29 Oktober 2023, 16:13 WIB Last Updated 2023-10-29T09:13:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Ribuan masyarakat dari berbagai komunitas di Aceh Tamiang menggelar dzikir dan doa bersama di Gedung Olahraga (GOR) Aceh Tamiang, Minggu (29/10/2023).


    Mereka semua bergabung dalam aliansi yang disebut Aliansi Masyarakat Aceh Tamiang peduli Palestina dan kegiatan dzikir dan doa dipimpin oleh Ustand Muhaimin My Tiba.


    "Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat Aceh Tamiang kepada warga Palestina. Tentu kita mengutuk segala bentuk kekerasan yang ditimbulkan dalam perang, ada korban dari anak, perempuan hingga orang tua," kata Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP), Akhyar Sirajuddin kepada awak media disela sela kegiatan doa dan dzikir untuk rakyat Palestina di GOR Aceh Tamiang. 

    Akhyar menjelaskan kegiatan dzikir dan doa ini sebagai bentuk dukungan untuk kebebasan Palestina dari kekejaman zionis Israel yang telah meluluh lantakan Gaza dan mengakibatkan ribuan ummat Muslim meninggal Dunia. Kondisi Palestina masih bergejolak. Masjid Al Aqsha terus diperebutkan hingga sebanyak upaya yang bisa dilakukan untuk mendoakan keselamatan warga Palestina.

     

    "Banyak upaya dan pertolongan yang bisa dilakukan, ada yang turun ke jalan, langsung terjun ke Palestina. Kami di Aceh Tamiang berupaya bantu mereka dengan zikir dan berdoa, semoga dikabulkan dan bisa membantu umat Muslim di Palestina, Amin," ujarnya.


    "Pihaknya mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang untuk ikut berperan dengan menambahkan tangan sembari berdoa memohon agar ummat Muslim di Palestina diberikan kekuatan dan ketabahan untuk mempertahankan Masjidil Aqsa dari kekejaman Zionis Israel. Selain itu, pihaknya juga mengajak untuk menyisihkan sebagian hartanya guna untuk membantu ummat Muslim di Palestina," ujarnya.


    Acara tersebut dihadiri oleh : Pj Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Muslizar, S.Pd, anggota DPRA, Nora Idah Nita, SE, Anggota DPRK Aceh Tamiang, Ustand Dedi Suriansyah dan pengurus KNRP Aceh Tamiang.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan