• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danramil 07/Kejuruan Muda Melantik Pembina Pengurus Ka Kwharan Pramuka Gugus Depan

    24JAMNews
    01 November 2023, 14:03 WIB Last Updated 2023-11-01T07:03:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Komandan Koramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana langsung memimpin kegiatan pelantikan Pengurus Gugus Depan Ka Kwharan ( Kepala Kwartir Ranting Tingkat Kecamatan Kejuruan Muda ) di pesantren Al-Hidayah, kegiatan berlangsung di Dusun Perjuangan Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (01/11/2023).


    Kegiatan pelantikan pembina pengurus gugus depan ini yang langsung dipimpin oleh Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana, Datok Penghulu Kampung Sidodadi Ratmanto, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Ustazd Agus Sutrisno, Babinsa Serka Suratman, Para Dewan Guru, Para Santri/Santriwati Pesantren Al-Hidayah.


    Dalam pelantikan tersebut Komandan Koramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana dalam sambutannya menyampaikan Koramil menyambut positif atas dilantiknya pengurus gerakan pramuka di pesantren Al-Hidayah dan semoga dapat berkontribusi dalam membentuk karakter kaum muda sebagai generasi penerus bangsa,” ungkap Kapten Inf Nunu Rukmana.

    Selain itu, Kapten Inf Nunu Rukmana mengatakan siap memberikan kontribusi dan masukan demi kemajuan gerakan pramuka di pesantren Al-Hidayah, “Kami siap berkontribusi untuk memajukan gerakan pramuka khususnya untuk di pesantren Al-Hidayah," lanjut Kapten Inf Nunu Rukmana dalam sambutannya.


    Diakhir sambutannya, Kapten Inf Nunu Rukmana Danramil 07/Kejuruan Muda Gerakan Pramuka ini bertujuan menumbuhkan watak bangsa yang berbudi penkerti luhur dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus pembina pengurus gugus depan semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin, kami dari Koramil 07/Kejuruan Muda siap membantu dalam pelaksanaan pembinaan pramuka yang ada di pesantren Al-Hidayah," pungkas Kapten Inf Nunu Rukmana.


    Acara di lanjutkan pelantikan Pengurus Gugus Depan yang langsung di pimpin ole Komandan Koramil 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana berjalan dengan lancar dan sukses.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan