• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Juliadi Ketua Tim Pemenangan Suprianto (Ucok) : Insya Allah Ada Rezeki dan Berbuat Untuk Kebaikan Aceh Tamiang

    24JAMNews
    06 November 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-11-06T04:21:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :Suprianto (Ucok), siapa yang tidak mengenal sosok ini, program - program yang kini langsung menyentuh hati masyarakat, kini beliau mendaftarkan diri sebagai calon legislatif menempuh jalur politik.


    Yaitu sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang di Pemilu 2024 melalui Partai Demokrat  Daerah Pemilihan Davil Aceh Tamiang IV meliputi Kecamatan Kejuruan Muda dan Tenggulun dengan nomor urut 1.


    “Insya Allah dengan niat yang baik akan melahirkan kebaikan. Kebaikan untuk semua orang, mohon doa restu dan dukungan maju Caleg dari Partai Demokrat Dapil IV Nomor Urut 1. "Sebut Juliadi Ketua Tim Pemenang, Senin (06/11/2023) pagi di salah satu Warkop Kecamatan Kejuruan Muda.


    Sebelum melanjutkan perbincangan, Juliadi Ketua Tim Pemenangan dari Suproanto (Ucok) mengajak semua elemen untuk berperan menyukseskan Pemilu 2024.


    “Sebagai Ketua Tim Pemenangan tentu kita mau Pemilu 2024 sukses dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang cerdas, kritis terhadap perubahan, pemimpin yang jujur dan amanah serta akhirnya membawa kemajuan daerah. "Ucap Juliadi.


    Juliadi menjelaskan bahwa Pemilu merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil dalam Negara Kesatuan Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

    “Nah tentang tujuan pemilu, pemilih harus tahu, sehingga pemilih tidak gol-put,” jelasnya.


    Melanjutkan perbincangan kenapa harus ikut yaleg dan pilihan jatuh ke Partai Demokrat, Juliadi menceritakan bahwa Suprianto (Ucok) merupakan pembisnis dan program - program bergerak di bidang pertanian dan perikanan, dan program tersebut sejak jauh hari sebelum mencalonkan diri untuk Bacaleg sudah berjalan dan sudah banyak masyarakat yang merasakan dari program tersebut. "Ucap  Juliadi. 


    “Untuk berpolitik tentu kami tidak akan berpaling dari Partai Demokrat. Karena dengan izin Allah kami akan membesarkan Partai Denokrat di Aceh Tamiang khususnya di Davil IV."


    "Juliadi menyakini bahwa Demokrat mempunyai pemilih yang tidak sangat diragukan lagi untuk mengantarkan para kadernya duduk di Legislatif. "Pungkas Juliadi sebagai Ketua Tim Pemenangan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan