• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Batang Kuis Sambut Silaturahmi Kunjungan Kapolresta Deli Serdang

    24JAMNews
    09 November 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-11-09T08:28:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATANG KUIS | 24jamtop.com : Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal beserta  seluruh anggota menyambut hangat kunjungan Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK beserta rombongan di aula kantor Camat Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/11/23) pagi.


    Dalam sambutannya, Kapolsek Syahrizal mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung memperkuat jalinnya silaturahmi.


    Syahrizal juga memastikan untuk wilayah hukum di kepolisian sektor unit Polsek Batang Kuis bersama seluruh anggota terus selalu berupaya  memonitoring demi menciptakan Kantibmas yang sehat di wilayah hukum Kecamatan Batang Kuis.

    Lanjutnya lagi, Terlebih lagi di penghujung akhir tahun ini, kita akan memasuki tahun politik yang dimana ketertiban dan keamanan akan lebih kita tingkatkan lagi.tutupnya.


    Tokoh masyarakat Drs. Sarifuddin Rosa juga menyampaikan pandangannya tentang situasi keamanan di Batang Kuis, khususnya dalam konteks masalah narkoba. Ia mengajak semua pihak untuk bersikap netral tanpa keberpihakan pada calon tertentu.


    Kapolresta Deli Serdang, AKBP Rafael Sandhy Gahya Priambodo, berbicara tentang bahaya narkoba yang semakin meresahkan. Ia menegaskan komitmen Polri dalam memerangi narkoba dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.


    Kegiatan silaturrahmi ini berjalan dengan tertib dan penuh semangat. Semua pihak berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Batang Kuis. Semoga kunjungan ini membawa dampak positif bagi masyarakat dan wilayah ini tetap aman dan kondusif. Mari bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan wilayah kita. Pungkas nya@Can

    Komentar

    Tampilkan