• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Nora Ida Nita Anggota DPRA Aceh Jenguk Korban Stunting di Kecamatan Kejuruan Muda

    24JAMNews
    12 November 2023, 17:08 WIB Last Updated 2023-11-12T10:08:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG24jamtop.com : Kunjungan kemanusiaan yang dilakukan Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat Nora Ida Nita. Minggu (12/11/2023).


    Kunjungan tersebut tak lain adalah kunjungan kemanusiaan akibat korban stunting di wilayah Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    Menurut keterangan Nora Ida Nita, beliau mengatakan kepada 24jamtop.com, "Kunjungan kali ini kami lakukan ke wilayah Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang."

    "Ternyata masih ada korban stunting di Aceh Tamiang ini, yang jelas sepengetahuan saya masih ada 4 (empat) kecamatan yang menderita stunting, seperti di Kecamatan Kejuruan Muda, Kota Kualasimpang, Rantau dan Seruway. "Jelas Nora Ida Nita.


    "Dengan anggaran stunting yang termasuk besar, seharusnya korban stunting ini harus ada perhatian khusus, dan korban stunting tidak cukup hanya di berikan penambahan gizi saja."


    "Penambahan gizi itu bagus, guna untuk ketahanan tubuh agar stunting bisa terhindar, namun bagaimana dengan yang sudah menjadi korban, apakah cukup dengan penambahan gizi saja, mungkin ini tidak cukup, jadi korban stunting seperti ini harus ada perhatian khusun, dan cari solusi jalan keluarnya."


    "Saya berharap, lanjut Nora, "Korban - korban stunting seperti ini harus kita berikan perhatian khusus, karena dana stunting masih ada. "Pungkas Nora Ida Nita selaku Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat.


    Kunjungan kemanusiaan yang dilakukan oleh Anggota DPRA Aceh Nora Ida Nita dari Fraksih Demokrat layak dan patut acungan jempol, karena lansung turun kelapangan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan