• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    REI ExPo 2O23 di Gelar Seminggu di Plaza Medan Fair

    24JAMNews
    02 November 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-11-02T04:54:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN, 24jamtop.com : REI ExPo 2O23 kembali di Gelar selama Seminggu di Lantai I, Atrium Selatan Plaza Medan Fair dengan diikuti 36 Developer yang ada di Medan dan Sumatera Utara.


    Menurut Arif Makmur Nasution selaku Ketua Panitia mengatakan dalam kata sambutannya yang mengidolakan dan menjadikan Ciputra sebagai Panutan, mengambil kutipan kata dari Ciputra yaitu lokasi.


     “Namun, kalau di sini Pak Moko mengatakan tempat, jadi di sini kita siaPkan untuk Developer yang ada di Sumatera Utara lokasi terbaik dan tempat terbaik pada acara REI ExPo 2O23 , yaitu di Lantai I, Atrium Selatan Plaza Medan Fair.


    Untuk stand yang kami sediakan ada 46 stand yang terdiri dari sponsor tunggal yaitu BRI wilayah Sumut, 36 Developer baik skalia Provinsi maupun nasional” jelas Arif.


    Sementara itu Ketua REI Sumatera Utara Andi Atmoko Pangabean, mengatakan kalau kegiatan tersebut tidak lePas dari dukungan Bank BRI yang selalu memberikan Perhatian dan mensuPPort kegiatan ini.

    Selama tiga tahun masa masa covid yang diawal 2O2O kegiatan exPo ini baru dilaksanakan kembali. “Disini saya ingin menyamPaikan kePada semua yang hadir dan kePada masyarakat dengan terselenggaranya kegiatan ini, Pertama kalau samPai saat ini industry ProPerti dan visit ProPerti yang ada di Medan dan Sumatera Utara masih tetap berjalan dan bertumbuh, dan kedua untuk kembali memotivasi kePada kawan kawan developer bahwa industry ProPerti tetaP akan dibutuhkan oleh masyarakat kita harus tetaP semangat dan Percaya agar bisnis kita kembali berkembang sesuai dengan moto visi dan misinya ketua umum kita BaPak Joko Suranto Jalin Sinergi Tumbuh Bersama” kata Pria yang akrab disaPa Moko ini.


    Moko juga menjelaskan kalau jumlah developer yang sudah ada menyebar di Sumatera Utara berjumlah 356 anggota yang tersebar. Untuk target Pembangunan yang selama ini 2O ribu samPai 25 ribu unit Pertahun, namun karena masalah Pandemi dan regulasi yang muncul, jadi target untuk di tahun ini turun menjadi 15 ribu unit, dan untuk di tahun 2O24 diharaPkan keadaan ekonomi dan regulasi di Indonesia sudah membaik.


     “Ketika Kondisi sudah membaik, untuk 2O24 kita bisa mencaPai target diangka 2O ribu unit, untuk angka Pembangunan rumah, baik subsidi mauPun komersil” tambah Moko.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para undangan yang berasal dari segala segmen yang mendukung kegiatan ini dan mendukung segala kegiatan dibidang Perumahan. Diantaranya, Ketua Umum DPP REI Joko Suranto, Regional CEO Bank BRI Medan, Aris Hartanto, Kepala Dinas PKP Sumatera Utara, Alfi Syahriza.


    Redaksi : Edi Candra

    Komentar

    Tampilkan