• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Swasembada Pangan, Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Salurkan Bibit Padi, Ini Pesannya

    24JAMNews
    02 November 2023, 11:15 WIB Last Updated 2023-11-02T04:15:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Calek DPRK Aceh Tamiang Nomor Urut I Davil IV dari Fraksi Demokrat, sebelum mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Legislatif dari Fraksi Demokrat, sudah mempunyai usaha yaitu bergerak di bidang pertanian.


    Suprianto (Ucok) caleg dari partai Demokrat tersebut kini berupaya untuk meningkatkan swasembada pangan dengan memberikan bantuan bibit padi kepada masyarakat petani.


    Dengan bantuan - bantuan bibit padi tersebut, Suprianto (Ucok) berharap, agar kedepan nantinya masyarakat yang khususnya berada di Davil IV dapat mengatasi masalah beras, apa lagi sekarang harga beras terus melambung. "Arap Suprianto (Ucok).

    "Saya merasa senang dan bangga karena dapat membantu program pemerintah di bidang swasembada pangan, saya berikan bantuan - bantuan tersebut dengan ikhlas hati dan tidak mengarapkan suatu apapun."


    "Alhamdulillah, kini bantuan bibit padi  tersebut terus tersalurkan kepada masyarakat yang bergerak di bidang pertanian."


    "Mudah - mudahan bibit padi yang saya salurkan kepada masyarakat dapat berguna, dan kelak nanti bisa menambah atau membantu mengentaskan masalah sembako, seperti beras dan membantu meringankan beban masyarakat. "Jelas Suprianto (Ucok). 


    "Apa lagi dimasa sekarang ini, cukuplah sulit masyarakat untuk mengkejar rejeki, dan ditambah lagi hampir semua kebutuan bahan - bahan pokok harganya terus melonjak."


    "Namun mudah - mudahan dengan adanya bibit padi yang saya berikan ini, dapat dikelola oleh para petani, agar kedepan dapat membantu atau meringankan beban kebutuhan hidupnya. "Pungkas Suprianto (Ucok) caleg DPRK Aceh Tamiang dari fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan