• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sang Pejuang Rakyat, Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Terus Berbuat Untuk Masyarakat

    24JAMNews
    01 Desember 2023, 09:02 WIB Last Updated 2023-12-01T02:02:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Calon Legislatif dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV Suprianto (Ucok) terus menerus bantu rakyat para petani. Jum'at (01/12/2023).


    Sebelum mencaleg Suprianto (Ucok) sudah berbuat terhadap rakyat di bidang pertanian dan perikanan.


    Kini beliau mencoba mendaftarkan diri sebagai calon legislatif DPRK Aceh Tamiang, namun jiwa sosial terhadap masyarakat terus berlanjut.


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com setelah menyalurkan bantuan di posko  kepada masyarakat yang bergerak di bidang pertanian, beliau mengatakan, "Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan karunia kepada Allah untuk berbuat kepada masyarakat."


    "Bantuan yang saya berikan ini tidak seberapa, dan mudah - mudahan bisa menjadi berkah bagi masyarakat penerima. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Disini saya berharap kepada Allah agar selalu memberikan berkah dan karunianya kepada saya, agar kedepan saya terus bisa berbuat yang terbaik terhadap masyarakat."


    "Sekali lagi saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah yang telah meringankan saya untuk berbuat terhadap masyarakat melalui benih - benih bibit, semoga benih bibit tersebut menjadi berkah, sehingga kedepan nantinya bisa mengurangi beban bagi masyarakat. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV.

    Sementara itu, masyarakat penerima Nuryanto, beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada saat ini saya mendapatkan bantuan bibit padi dari bapak Suprianto (Ucok) caleg DPRK Aceh Tamiang."


    "Mudah - mudahan bibit padi yang sudah saya terima ini menjadi berkah bagi kami, sehingga kedepan nantinya kami sudah tidak repot - repot lagi memikirkan beras. "Jelas warga penerima bantuan.


    "Disini saya tidak dapat berbuat banyak atau membalas kebaikan dari bapak Suprianto (Ucok), kami hanya bisa mendo'akan agar apa yang menjadi keinginan bapak Suprianto (Ucok) di kabulkan oleh Allah."


    "Mudah - mudahan bapak Suprianto (Ucok) dalam meniti karirnya yang mendaftarkan diri untuk menjadi DPRK tidak ada suatu hambatan apapun, dan semoga bapak (Ucok) sukses dalam meniti karir dan selalu dalam lindungan Allah. "Ucap Nuryanto masyarakat penerima bantuan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan