• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Alfamidi Mendukung Pertumbuhan UMKM Medan dengan Penawaran Menarik di Bulan Februari

    24JAMNews
    31 Januari 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-02-01T06:02:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Alfamidi kembali mengambil inisiatif untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kota Medan. Dalam upaya untuk memberikan peluang lebih besar kepada pelaku UMKM lokal, Alfamidi tidak hanya memberikan platform penjualan tetapi juga memberikan potongan harga yang menarik. Rabu (31/01/2024).


    Dari tanggal 1 hingga 8 Februari 2024, Alfamidi memberikan promo istimewa untuk produk-produk lokal unggulan. Salah satu produsen lokal yang mendapat dukungan khusus dari Alfamidi adalah Bob Solakana dengan produk andalannya, "Potato Snack Balado" seberat 200 gram. Harga normalnya sebesar Rp 24.400, namun selama periode promo, Alfamidi menawarkan harga khusus Rp 23.900. Ini memberikan pelanggan kesempatan untuk menikmati camilan lokal berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

    Tak hanya itu, Raja Raja Ikan Patin, produsen kerupuk kulit patin berukuran 100 gram, juga turut ambil bagian dalam promo ini. Harga normalnya Rp 17.700, namun dengan dukungan dari Alfamidi, harga khusus yang ditawarkan selama promo adalah Rp 17.500. Dengan adanya penawaran ini, diharapkan masyarakat Medan dapat lebih mendukung produk UMKM lokal yang berkualitas.


    Martadi, Branch Manager Alfamidi Medan, mengungkapkan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Alfamidi dalam mendukung ekonomi lokal. "Kami sangat bangga dapat berperan aktif dalam pertumbuhan UMKM di Medan. Dengan menyediakan platform untuk produk-produk lokal dan memberikan penawaran menarik, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih menghargai dan mendukung produk-produk dari UMKM lokal," ujarnya.


    Alfamidi meyakini bahwa dukungan yang diberikan kepada UMKM lokal bukan hanya tentang penjualan, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah medan dan Sumatera Utara secara keseluruhan. Masyarakat diundang untuk memanfaatkan promo istimewa ini, mencicipi kelezatan produk UMKM Medan, dan sekaligus berkontribusi dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal.


    Editor : Edi Candra

    Komentar

    Tampilkan