• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Deli Serdang Darurat Curanmor, Sepeda Motor Parkir di Klinik Milik Polisi Raib di Sikat Komplotan Curanmor

    24JAMNews
    26 Januari 2024, 09:58 WIB Last Updated 2024-01-26T03:04:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Beraksi Disiang Bolong, Komplotan Curanmor Sikat Sepeda Motor Parkir di Klinik Pratama Syifa Beringin.

    Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi tepat nya di Klinik Pratama Syifa, Gg VIII Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Pada Kamis 25 Januari 2024.

    Sebelum melakukan aksi nya, Pria berkucir bersama dua orang pelaku terlihat bolak-balik memantau target kendaraan yang terparkir diseputaran lokasi.

    Aksi Komplotan Curanmor yang terekam kamera closed circuit Television (CCTV) yang diunggah di akun Facebook Milik Klinik Pratama Syifa Beringin tersebut tersebar dan viral di Aplikasi WhatsApp wartawan Unit Polresta Deli Serdang.
    Informasi dihimpun, Sepeda motor Honda Vario warna hitam les merah tahun 2018, dengan No. Pol BK 5789 MBC yang disekat komplotan Curanmor tersebut sedang parkir di klinik milik personil Polresta Deli Serdang.

    "Iya bang, Sepeda Motor yang dicuri itu terparkir di klinik milik Personil Polresta Deli Serdang. Mohon bantu Monitor ya bang. Ujar Ketua Community Of Jurnalists Deli Serdang Heri Siswoyo.

    Berdasarkan video rekaman CCTV, tampak pria berkucir dan kedua orang pelaku mengendarai sepeda motor itu melintas di depan Klinik Pratama Syifa Beringin.

    Kemudian, pria berkucir dan kawanan memasuki area parkir Klinik Pratama Syifa Beringin untuk memastikan sasaran atau target aman.

    Selanjutnya, pria berkucir itu dengan gerak cepat mengambil dan membawa Honda Vario warna hitam les merah No. Pol BK 5789 MBC yang terparkir dihalaman depan Klinik Pratama Syifa.

    Terpisah, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH yang dikonfirmasi Mediapolri.id Jumat (26/01/2024) Pagi membenarkan peristiwa pencurian sepeda motor tersebut.

    "Benar, Korban sudah datang ke Mako Polsek Beringin" ujar nya singkat.@Yan
    Komentar

    Tampilkan