• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Balap Liar dan Lakukan Freestyle di Jalanan, Pemotor Sport Tabrak Mobil Hingga Terpental Keparit

    24JAMNews
    30 Januari 2024, 20:50 WIB Last Updated 2024-01-30T14:09:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Terekam vidio amatir pengguna jalan, Salah satu Pemotor dari Dua Kendaraan sport yang beradu kecepatan dijalanan menabrak sebuah mobil didepan nya hingga terpental dan masuk parit tersebut viral dimedsos.


    Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan Kualanamu tepat nya sebelum Hotel Wings Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang pada Minggu 28 Januari 2024.


    Dalam vidio berdurasi beberapa detik tersebut melihatkan detik-detik kedua sepeda motor sport yang melaju dari sebelah kiri dengan berkecepatan tinggi.


    Naas, salah satu Pemotor Sport tersebut menabrak mobil Avanza putih BK 1242 ON yang tepat berada didepan nya hingga terpental ke semak-semak dan masuk kedalam Keparit.

    Bahkan salah satu warga diseputaran lokasi yang enggan namanya dipublikasikan mengatakan jalan Kualanamu yang mulus dan bebas hambatan ini memang kerap dijadikan trek-trekan oleh sekumpulan orang, bahkan mereka terkadang melakukan Freestlyle (mengangkat Ban depan).


    Kendati tidak mengetahui secara pasti identitas pengendara sepeda motor sport dan pengemudi mobil Avanza, Vidio viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.


    Warga berharap, kepada kepolisian dari Polresta Deli Serdang dan Polsek Batang Kuis untuk melakukan patroli dihari Sabtu dan Minggu sore. Karena mereka biasanya mulai kumpul dari jam 15.00 wib hingga malam. Pungkas nya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan