• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Pemilu 2024 Ormas Islam Deli Serdang Silaturahmi ke Bupati Deli Serdang

    24JAMNews
    16 Januari 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-01-16T13:19:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Bupati Deli Serdang  H.M.Ali Yusuf Siregar mengajak seluruh unsur masyarakat untuk menjaga kesatuan bangsa, khususnya pada Pemilu 2024 mendatang dengan cara mempererat tali silaturahmi.


    Hal tersebut disampaikan Bupati Deli Serdang dalam Kegiatan Silaturahmi Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas ) Islam Kabupaten Deli Serdang di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang , Selasa Siang (16/1/2024).


    Turut Hadir Pada Silaturahmi Ormas Islam kepada Bupati Deli Serdang H.Ali Yusuf Siregar, KH Amir Ketua MUI Deli Serdang, H.Waluyo Ketua FKUB Deli Serdang, H.Ibnu Hajar Ketua Muhammadiyah Deli Serdang, H. Mhd Saleh Ketua PD Al Washliyah Deli Serdang, H.Surya Ketua Baznas Deli Serdang, H.Khairul Sekretaris NU Deli Serdang, H. Fachrizal Plt Kakankemenag Deli Serdang, H.DR Chairuddin Ketua DDI Deli Serdang, H.Zulkarnain Wakil Ketua Khadi Deli Serdang, H. Rahmad Ketua IGDT Deli Serdang, H.Ali Tambunan Ketua IPHI Deli Serdang, Zailani Sekretarus BKPRMI Sumut, DR, Teguh Ketua BKPRMI Deli Serdang.


    H.Muhammad Shaleh Ketua PD Alwasliyah  Deli Serdang mengatakan Siap Mendukung sepenuhnya Kepemimpinan Bapak Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar.


    " Kami Ormas Islam Deli Serdang, Siap Mendukung  Sepenuhnya Masa Kepemimpinan Pak Ali Yusuf Siregar menjadi Bupati Deli Serdang, dan Berharap Tidak  Adanya Pihak - Pihak Yang ingin  Mencoba Mengadu Domba dan Merusak  Tatanan yang dibingkai dengan Deli Serdang Yang Maju dan Sejahtera Dengan Masyarakatnya yang Religius dan Rukun dalam Kebhinekaan yang telah didengungkan oleh Bapak H.Ashari Tambunan sebagai Bupati Deli Serdang terdahulu" jelas M.Shaleh.


    Muhammad Shaleh  Mewakili Seluruh Ketua Ormas Islam Kabupaten Deli Serdang Juga Siap Mensukseskan Agenda Nasional Pemilu Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

    " Dengan tetap menguatkan Silaturrahim , Jika Ada Perbedaan Pilihan pada Pemilihan Umum Nantinya di tanggal 14 Februari 2024, Merupakan suatu Keniscayaan Dalam Pesta Demokrasi, serta menghindari Provokasi dan Fitnah Untuk Deli Serdang yang Maju, Religius dan Bersatu dalam Kebhinekaan di Kabupaten  Deli Serdang " Harap M.Shaleh


    H.M.Ali Yusuf Siregar Bupati Deli Serdang mengucapkan Terima Kasih atas Kehadiran Ormas Islam Kabupaten Deli Serdang ke rumah Dinas untuk mempererat Tali Silaturahmi.


    " Saya mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran bapak - Bapak Sekalian untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, terlebih lagi akan menghadapi musim Pemilu, Musim Pemilu adalah musim yang panas, yang mudah dipecah belah, baik hubungan antar masyarakat maupun hubungan keluarga, karena didasari perbedaan pilihan, Kita berkumpul semua disini untuk bersilaturahmi. Tujuannya mempererat silaturahmi" Jelas Bupati Deli Serdang.


    Ali Yusuf Siregar menambahkan, pesta demokrasi di Indonesia sangat sensitif. Maka, ia mengajak kepada seluruh unsur masyarakat agar dapat mensosialisasikan dan membimbing masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.


    "Saya minta tokoh masyarakat, ulama, kiai, ustadz untuk membimbing masyarakat di wilayah Kabupaten  Deli Serdang agar pesta demokrasi ini menjadi hal yang biasa, berjalan baik dan kondusif, agar tidak terjadi pertentangan antar masyarakat, perlu adanya tatap muka untuk silaturahmi Seperti ini  karena dengan silaturahmi tidak akan ada ketersinggungan" Pintanya.


    Dengan silaturahmi, maka terjadilah saling tukar ilmu dan wawasan. Mudah-mudahan yang hadir disini, termasuk orang yang dicintai Allah SWT," kata Bupati Deli Serdang.@Yan

    Komentar

    Tampilkan