• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sugiono Sudi dan Musa Rajekshah Ajak Ribuan Warga Tanjung Morawa Bergerak dengan Senam Sehat

    24JAMNews
    15 Januari 2024, 13:27 WIB Last Updated 2024-01-15T07:14:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pada Minggu (14/01/2024), Ketua PAC Golkar Tanjung Morawa, Sugiono Sudi, Caleg DPRD Deli Serdang Partai Golkar nomor urut 4, Dedi Darmawan Milaya Caleg DPR Sumut nomor urut 4, dan DR.H. Musa Rajekshah (Ijek), Caleg DPR RI nomor urut 1, menggelar senam sehat di lapangan sepak bola Dusun 5 Desa Telagasari, Tanjung Morawa.


    Ribuan warga dari berbagai daerah di kecamatan Tanjung Morawa tampak sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan Senam Sehat bersama Partai Golkar.


    DR.H. Musa Rajekshah S.Sos M.Hum, Ketua DPW Partai Golkar dan juga Ketua MPW PP Sumut, menyampaikan kebahagiannya bisa bersama warga Tanjung Morawa dalam acara senam sehat. "Ini merupakan impian saya untuk dekat dengan masyarakat, meski cuaca panas, namun tak terasa dengan sambutan hangat warga," ujar Ijek.

    Dalam suasana politik, Ijek mengingatkan warga untuk aktif menggunakan hak pilihnya dan berharap masyarakat mempercayakan Sugiono Sudi sebagai wakil masyarakat di DPR Deli Serdang. "Pada Pilpres, mari pilih Prabowo - Gibran nomor 2," tambah Ijek sambil melakukan senam bersama warga.


    Sebagai bagian kampanye hidup sehat, Partai Golkar melakukan sosialisasi dengan tema senam sehat bersama masyarakat Tanjung Morawa, melibatkan caleg DPRD kabupaten Deli Serdang Sugiono nomor urut 4, caleg DPRD Provinsi Sumut Dedi Dermawan Milaya nomor urut 4, dan caleg DPR RI DR.H. Musa Rajekshah S.sos.M.Hum nomor urut 1.


    Dalam sambutannya, Sugiono Sudi menekankan, "Mari kita pilih Partai Golkar untuk DPR RI, DR.H Musa Rajekshah nomor urut 1, Dedi Darmawan Milaya untuk DPRD Sumut, dan untuk DPRD Deli Serdang, pilih saya Sugiono nomor 4."


    Acara senam sehat sukses berkat kerjasama kader Pemuda Pancasila Tanjung Morawa dan kader partai Golkar, yang bekerja keras untuk mensukseskan dan mensosialisasikan Sudi, Dedi, dan Ijek sebagai Caleg. Sebagai acara penutup, peserta senam sehat disuguhkan pagelaran Kuda Lumping, serta diberikan bubur dan snack untuk dinikmati bersama.@Candra

    Komentar

    Tampilkan