• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    The Reiz Suites, Artotel Curated Serviced Apartment Medan, Tawarkan Fasilitas Menarik Dengan Lokasi Yang Strategis

    24JAMNews
    25 Januari 2024, 15:35 WIB Last Updated 2024-01-25T08:35:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : The Reiz Suites ARTOTEL Curated merupakan serviced apartment yang terletak di tengah kota Medan dan mulai beroperasi sejak bulan Oktober 2020. 

    Serviced apartment ini memiliki total 120 kamar di 4 lantai dengan 4 tipe kamar yaitu one bedroom, two bedroom, deluxe dan suite room.

    Dikatakan serviced apartment karena memiliki bentuk seperti apartemen dimana ada area kitchen meja makan dan ruang tamu, namun untuk pelayanan diberlakukan sesuai standarnya hotel seperti memiliki reception & room services 24 jam serta beberapa standar service hotel lainnya.
    Memiliki letak yang sangat strategis menjadi salah satu faktor pemilihan lokasi untuk stay bagi para tamu karena akses yang mudah ke tempat wisata yang wajib dikunjungi seperti Tjong A Fie, Istana Maimun, Mesjid Raya Medan, Kesawan area, tempat makan legend TIPTOP serta pilihan transportasi umum yang cukup variatif.

    Selain letaknya, The Reiz Suites juga memiliki fasilitas umum yang family friendly yaitu kolam renang ya besar dengan pilihan kolam anak dan kolam dewasa, serta ada kidsground yang dapat digunakan oleh seluruh tamu.

    Dengan harga yang affordable start from Rp 760.000 saja sudah bisa menginap di The Reiz Suites dan menikmati beragam fasilitasnya. tidak hanya harian, The Reiz Suites juga dapat dipesan untuk mingguan, bulanan bahkan tahunan bagi para wisatawan maupun tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis yang membutuhkan waktu menginap yang lebih lama (long stay).

    Anton Subiyakto, General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan
    mengatakan “Kami bangga mempersembahkan The Reiz Suites sebagai pilihan baru untuk menginap di Kota Medan yang konsepnya serviced apartment.

    Di sini, lebih dari sekadar tempat
    menginap, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan pengalaman di setiap kunjungan Anda di kota ini menjadi tak terlupakan."

    Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan di Whatsapp Official 061-50300603. Pungkas Anton Subiyakto.

    Redaksi : Edi Candra 
    Komentar

    Tampilkan