• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka Pemilu, The Reiz Suites, Artotel Curated Berikan Promo Hotel Super Hemat

    24JAMNews
    13 Februari 2024, 17:36 WIB Last Updated 2024-02-13T10:36:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN24jamtop.com : Dalam rangka ikut meramaikan hari Pemilu yang The Reiz Suites, ARTOTEL Curated menghadirkan promo spesial bagi para masyarakat yang ikut serta dalam pemilu 2024 yang dapat dinikmati mulai tanggal 13 hingga 16 Februari. Selasa (14/02/2024).

    Hanya dengan Rp 1.400.000net, tamu sudah dapat menikmati menginap dua malam di tipe one bedroom dan Rp 1.700.000net untuk tipe two bedroom serta mendapatkan extra tambahan diskon untuk laundry sebesar 14% hanya dengan menunjukkan jari yang telah dicelupkan tinta sebagai tanda telah mencoblos pada saat check in.

    Selain menikmati promo kamar yang terjangkau, terdapat juga fasilitas umum seperti kidsground dan swimming pool dengan pemandangan cityview.

    Dengan lokasi yang terletak di pusat kota juga membuat hari libur edisi pemilu menjadi tidak membosankan karena dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di kota Medan serta cafe
    legend dan hits yang berada di sekitar hotel.

    Anton Subiyakto, General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan
    mengatakan “kami dengan antusias merayakan semangat demokrasi yang ditunjukkan melalui partisipasi aktif warga negara dalam pemilu. Kami mengerti bahwa setiap suara adalah ekspresi harapan dan aspirasi untuk negara kita.
    Untuk menghormati dan mengapresiasi semua tamu kami yang telah meluangkan waktu untuk memberikan suaranya, kami dengan senang hati menawarkan sebuah promo eksklusif di hari pemilu.

    Hanya dengan menunjukkan bukti telah memilih, para tamu bisa menikmati diskon kamar yang super hemat serta fasilitas dan benefit lainnya.

     Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap demokrasi dan penghargaan kami kepada para tamu yang telah berkontribusi dalam pemilu.” Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603. The Reiz Suites, ARTOTEL Curated siap menyambut dan memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik. Pungkas nya.

    Redaksi : Edi Candra 
    Komentar

    Tampilkan