• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrak Trotoar Pembatas Jalan di Tamora, Pelajar SMA Meregang Nyawa

    24JAMNews
    01 Februari 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-02-01T15:03:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Tabrak Trotoar hingga terhempas, Pelajar SMA inisial BS (15) Warga Dusun III Jl.Bandar Labuhan Gg. Peston Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang bersimbah darah. Kamis (01/2/2024).


    Informasi dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi Di Jalan umum Simpang Kayu Besar - Bandara KNIA tepatnya di dekat Kantor Pemasaran Citra Land  Tanjung Morawa Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


    Naas, Meskipun sudah mendapatkan perawatan intensif Medis di RSU Mitra Sejati - Medan. korban kecelakaan tak dapat melewati masa kritis dan menghembuskan nafas terakhir nya sekira pukul 19.15 wib malam.

    "Korban Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Tanjung Morawa inisial BS meninggal dunia, ujar sumber di RSU Mitra Sejati kepada mediapolri.id malam.


    Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Via Call WhatsApp membenarkan insiden laka-lantas tersebut.


    Dijelaskan Iptu R Gultom, peristiwa kecelakaan lalulintas bermula saat Sepeda Motor Honda Beat Tanpa Plat (BK) yang di kendarai oleh Korban inisial BS datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju ke arah Bandara KNIA.


    Sesampainya di tempat kejadian Sepeda Motor Honda Beat korban oleng ke kanan dan hilang kendali hingga menabrak Trotoar (Pembatas  Jalan) hingga korban terjatuh di badan jalan.


    Akibat nya korban mengalami Memar di mata, Hidung Mengeluarkan darah dan sudah ditangani medis untuk mendapatkan perawatan di RSU Mitra Sejati Medan.


    "Kecelakaan Tunggal tersebut terjadi pada Kamis tanggal 01 Februari  2024 sekira pukul 07.00 WIB." Pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan