• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPD Ikanas Sumut Safari Ramadhan 1445 H Di Kota Binjai, Hadiri Bukber dan Santuan Anak Yatim DPC Ikanas Kota Binjai

    24JAMNews
    24 Maret 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-03-24T05:16:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BINJAI | 24jamtop.com : DPC Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) dohot anak boru, Kota Binjai menggelar  buka puasa bersama 1445 H serta menyantuni anak yatim, dihadiri langsung Ketua DPD Ikanas Sumut Dr H Asren Nasution beserta pengurus, Sabtu (23/3).



    Suasana ramadhan 1445 H menjadi momentum dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam ikatan keluarga besar Ikanas yang terus membangun kekompakan bersama di perantauan.


    Sementara itu Ketua DPD Ikanas Sumut Dr Asren Nasution mengapresiasi atas terlaksananya buka puasa bersama Ikanas Binjai dan menyantuni anak yatim, itu menandakan bahwa Ikanas Binjai sangat peduli dengan masyarakat. Untuk itu teruslah kita berbuat baik kepada sesama, lebih-lebih di bulan suci ramadhan yang penuh dengan Maghfiroh, ucapnya. Kehadiran di Kota Binjai ini juga merupakan agenda rutin safari ramadhan Ikanas Sumut untuk bersilaturrahmi ke DPC-DPC Ikanas kab/kota se Sumut yang telah terbentuk agar tetap terjalinnya ukhuwah islamiyah.


    Dewan Hatobangon Ikanas Binjai H Syahrir Nasution mengatakan, Ikanas adalah organisasi marga mandailing, untuk itu di bulan yang penuh dengan ampunan dosa ini, jadikan Ikanas yang berisikan orang- orang yang mengaku marga Nasution harus menjadi penentu kebijakan yang positif untuk masyarakat di Sumut, jangan ada Marga Nasution itu menjadi Pecundang, munafikun dan penghianat bangsa dann negara. Inilah Modal sosial bagi Warga IKANAS jika ingin dihargai dan dihormati oleh orang lain, tegas Syahrir.


    Ketua DPC Ikanas Kota Binjai Juli Sawitma Nasution mengatakan, momen buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi pengurus dan anggota IKANAS mulai DPC sampai PAC se Kabupaten Kota Binjai.

    Selain itu, ia juga mengajak, keluarga besar IKANAS untuk terus memiliki program yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dalam meningkatkan silaturahmi sesama keluarga besar Ikanas,ucap Anggota DPRD Binjai itu. Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran jajaran pengurus DPD Ikanas Sumut yang dipimpin Dr Asren Nasution, semoga senantiasa saling berkolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ikanas.


    Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Ikanas Sumut Dr.H Asren Nasution, Sekum Amir Hamdani Nasution, Aziz Nasution,Ketua Ikanas Medan Syahlan Juhkri Nasution, jajaran pengurus DPC Ikanas Deliserdang, para harobangan dan dewan penasehat Ikanas serta Jajaran pengurus Ikanas se Kota Binjai dan para undangan lainnya.@red

    Komentar

    Tampilkan