• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hendak Pulang Ke Kampung Halaman, Penumpang Pesawat Qatar Flight Meninggal Di Bandara KNIA

    24JAMNews
    09 Maret 2024, 23:26 WIB Last Updated 2024-03-09T16:26:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG  | 24jamtop.com : Irman Efdi Nasution (49) Warga Jl. Pasir Putih Kecamatan Sinunukan Kabupaten Madina menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah pesawat yang ditumpangi nya mendarat di Bandara Internasional Kualanamu. 


    Informasi diperoleh, peristiwa meninggal nya salah satu penumpang pesawat Qatar Flight Qr966 Tujuan Doha - KNO tersebut terjadi sesaat setelah pesawat landing di bandara KNIA. pada Sabtu (09/03/2024) sekira 14.30 Wib.


    Saat itu, sekira pukul 15.20 Wib Irman Efdi Nasution bersama rombongan yang menyambut kedatangan nya itu secara bersama-sama sedang berjalan menuju keluar bandara.


    Namun dalam perjalanan nya, tepatnya disamping tangga kedatangan international, korban mengalami kelelahan dan berinisiatif untuk duduk dan beristirahat sejenak.


    Disaat sedang beristirahat korban tiba-tiba mengalami sesak nafas, melihat kejadian tersebut, pihak keluarga dan pihak Avsec membawa korban ke ruang karatina KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan).


    Naas, pada saat di chek oleh Dokter di Kantor Kesehatan Pelabuhan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi oleh pihak kepolisian dan memutuskan untuk membawa jenazah Irman Efdi Nasution untuk dibawa pulang ke Madina untuk disemayamkan.


    Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Iptu Donal F. Gultom, S.H yang dikonfirmasi awak media membenarkan terkait peristiwa tersebut.


    Keluarga almarhum tidak bersedia untuk dilakukan otopsi, setelah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi. Jenazah Irman Efdi Nasution langsung di bawa keluarga ke Madina untuk disemayamkan. Pungkasnya singkat.@Yan

    Komentar

    Tampilkan