• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berikan Support Untuk Timnas U-23, Polsek Pantai Labu Gelar Nobar

    24JAMNews
    29 April 2024, 22:18 WIB Last Updated 2024-04-29T15:18:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com : Kepolisian Sektor (Polsek) Pantai Labu Polresta Deli Serdang menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Polsek Pantai Labu. Senin (29/4/2024) malam.


    Antusias masyarakat memberikan dukungan terhadap timnas Indonesia terlihat saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Markas komando Polsek Pantai Labu.


    Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan kepada mediapolri.id mengatakan adapun nobar tersebut dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat dengan gratis tanpa dipungut biaya.


    Sedangkan untuk masyarakat yang datang menonton kita sajikan kopi dan Snack di kantor yang langsung dilayani oleh anggota polisi.

    "Iya, Sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia Polsek Pantai Labu akan memfasilitasi kofee dan Snack yang tentunya dapat dinikmati secara Gratis. Ujar Kapolsek.


    Kapolsek juga menambahkan nobar tersebut digelar sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan untuk Timnas Indonesia yang sudah berhasil lolos sampai di babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar.


    "Dan ini juga merupakan bentuk sinergitas Polri dengan Forkopimcam Plus Kepala Desa, tokoh Pemuda dan penggiat serta pencinta sepakbola dan juga rekan-rekan media kecamatan Pantai Labu."


    Semoga Indonesia dapat mencetak sejarah malam ini, mohon support dari semua pihak, di babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar ini Indonesia dapat melaju ke final. Pungkas Kapolsek.


    Dari pantauan mediapolri.id dilokasi terlihat hadir Kapolsek Pantai Labu IPTU Marwan, Kanit Provos IPDA Boy Abidin, Kanit Intelkam Aipda Asmadi, SH, Kasium Aipda Ismar Putra Rajali,Personil Polsek Pantai Labu, Koramil 23 Beringin Pantai Labu, Unit Markas Polairud Pantai Labu, Pos AL Pantai Labu, Kasi Trantib Pantai Labu Pendiansyah beserta anggota, Kades Pantai Labu Pekan Saiful Bahri, Kades Paluh Sibaji M. Nasri, Kades Pantai Labu Baru, M. Azmi, Karang Taruna Pantai Labu, Penggiat Sepak Bola Pantai Labu dan Tokoh Pemuda Kecamatan Pantai Labu.@Yan

    Komentar

    Tampilkan