• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Seulawah 2024

    24JAMNews
    03 April 2024, 12:49 WIB Last Updated 2024-04-03T05:49:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Seulawah 2024 di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (03/04/2024)


    Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Seulawah 2024 ini diawali dengan penyematan pita tanda operasi oleh Inspektur apel dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan serta sarana dan prasaran yang akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ini.


    Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Aceh Tamiang membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang intinya menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergitas TNI – Polri dengan stakeholder dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya idul fitri 1445 H.


    “Berdasarkan survei indikator, kepuasan masyarakat atas penyelenggaraan dan penanganan arus mudik tahun 2023 mencapai 89,5 % atau meningkat 15,7 % dibanding tahun 2022. hal ini merupakan wujud apresiasi masyarakat atas kerja keras kita bersama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam pengamanan arus mudik dan balik tahun ini.

    TNI-Polri bersama stakeholder terkait melaksanakan operasi terpusat dengan sandi “ketupat 2024” yang melibatkan 155.165 personil selama 13 hari dari tanggal 04 hingga 16 April 2024.


    Sinergi dan koordinasi antara satgas pusat, satgas daerah dan stakeholder terkait harus berjalan optimal, sehingga pengguna jalan benar-benar merasa aman dan nyaman.

    Disamping kamseltibcarlantas dan gangguan kamtibmas, stabilitas harga dan ketersediaan bapoktin serta BBM harus tetap terjaga.


    tingkatkan koordinasi dan lakukan langkah langkah bersama dengan stakeholder terkait, sehingga stok dan harga dapat tetap terjaga.


    “ Untuk pengamanan arus mudik dan balik di Kabupaten Aceh Tamiang, kami telah mendirikan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan terutma di jalur Lintas Medan-B.Aceh serta Kami berharap arus mudik dan balik tahun ini, khususnya di Aceh Tamiang berlangsung aman, lancar . Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk senantiasa menjaga keselamatan,” imbuh AKBP Muhammad Yanis.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang dan diikuti oleh Personel TNI-POLRI, Personel Dari BPBD Aceh Tamiang, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta dari Instansi Terkait.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan