• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasus Berhasilnya Tim Buser Polsek Kejuruan Muda Membekuk Bandar Sabu, Ini Kata Kapolsek

    24JAMNews
    04 April 2024, 17:16 WIB Last Updated 2024-04-04T10:16:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Keberhasilan Tim Buser Polsek Kejuruan Muda yg dipimpin oleh Kanit Res Aipda Tukot Afriady Hutagaol berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku dan menyita barang bukti yg diduga jenis Sabu pada tanggal 24/03/2024 kini dalam pengembangan.


    Menurut keterangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, Kasus tersebut kini dalam tahap atau proses pengembangan, dan para tersangka masih dalam tahanan Polsek Kejuruan Muda. "Ucap AKP Kun Hidayat SH.

    "Mudah - mudahan kasus tersebut berhasil kita kembangkan, dan dalam proses pengembangan kasus ini, semua ini masih dibutuhkan informasi dari masyarakat."


    "Saya berharap pihak masyarakat dapat bekerjasama bersama jajaran kami, agar kasus tersebut segera dapat diatasi. "Ucap AKP Kun Hidayat SH.


    "Saya ucapkan terima kasih terhadap anggota saya Tim Buser, yang telah berhasil meringkus dan menyetop  peredaran barang haram Narkoba jenis Sabu  di dua tempat berbeda dalam satu hari di wilayah hukum Polsek Kejuruan Polres Aceh Tamiang. "Pungkas AKP Kun Hidayat SH selaku Kapolsek Kejuruan Muda.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan