• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Maraknya Tindak Kriminal, Warga Minta Polisi Kirimkan Intel ke Jalan Sidomulyo

    24JAMNews
    12 April 2024, 08:16 WIB Last Updated 2024-04-12T01:16:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Percut Sei Tuan | 24jamtop.com : Meningkatnya kasus pencurian diduga berkaitan dengan meningkatnya peredaran narkoba di Jalan Sidomulyo, khususnya di perbatasan Desa Tembung dan Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan. Kejadian terbaru terjadi pada Kamis (11/4/2024).


    Pada hari itu, seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun dengan inisial SM menjadi korban pencurian di rumahnya yang berlokasi di Jalan Sidomulyo, dekat tugu perbatasan Desa Sei Rotan dan Desa Tembung. Lemari dibongkar dan tabung gas yang digunakan untuk berjualan hilang.


    Kejadian terjadi sekitar pukul 19:30, ketika pemilik rumah dan keluarganya hendak menghadiri acara halal bihalal di rumah kerabat mereka di Jalan Garuda, Desa Sei Rotan, yang hanya berjarak 200 meter dari rumah mereka. Seorang lelaki yang diduga sebagai pencuri, menggunakan masker, datang dan mengacaukan rumah SM dengan mencari barang berharga.


    Warga sekitar menyatakan bahwa daerah mereka sering menjadi sasaran pencurian, yang diduga terkait dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Mereka berharap agar Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan mengirimkan intel di daerah tersebut untuk menangkap para pelaku kejahatan dan pengedar narkoba.


    Dengan adanya permintaan tersebut, diharapkan pihak berwenang dapat memberikan respons yang cepat dan efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.@rio

    Komentar

    Tampilkan