• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ops..!!, Tak Hanya Sopir Angkot, Pilot, Pramugari dan Masinis KAI di Bandara Kualanamu di Tes Urine

    24JAMNews
    16 April 2024, 03:02 WIB Last Updated 2024-04-16T02:17:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024, Satuan Narkoba Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan tes urine kepada Para Awak Angkutan Udara dan Darat.


    Seperti yang diketahui, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang beberapa hari lalu, tepat nya pada Senin 8 April 2024 melaksanakan tes urin bagi supir angkutan umum di Terminal Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.


    Upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Tidak hanya sopir angkot saja yang menjadi sasaran tes urine yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

    Kali ini, Awak Kabin (pilot, co-pilot, pramugari) dan Masinis KAI di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) juga mendapatkan giliran untuk di tes urine.


    Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih S.Sos SIK bersama Sie Dokkes Polresta Deli Serdang dan Personil Polsek Bandara Kualanamu, melaksanakan kegiatan Tes Urine kepada para awak angkutan udara dan darat di Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO). Senin (15/04/2024) kemarin.


    Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan publik, Kegiatan pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba di lingkungan transportasi umum ini tentunya sangatlah penting.

    "Tes urine ini tentunya menjadi langkah preventif yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut". Ujar Kasat Narkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih.


    Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan Wilayah Bandara Kualanamu bebas dari segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba.


    Ia juga mengimbau kepada seluruh Crew Maskapai, Pilot, Masinis dan Para Pegawai Staf untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta menjaga keselamatan penumpang dan menjaga citra profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


    Sementara dilain tempat, terkait kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K mengatakan tes urine ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan.


    Dan diharapkan, dengan adanya kegiatan tes urine ini, dapat menjadikan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan transportasi umum yang bersih dan aman dari pengaruh narkoba" ungkapnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan