• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Bulan April 2024, Ini Kata Datok Penghulu

    24JAMNews
    05 April 2024, 19:36 WIB Last Updated 2024-04-05T12:36:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda realisasikan Bantuan Langsung Tunai. Kamis (04/04/ 2024).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng Mahyuli kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Hanya 1 (satu) bulan April Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Tahun 2024 Kampung Tanjung Genteng tersalurkan."


    "Bulan januari, februari dan maret sudah kita salurkan, dan sudah dirasakan oleh masyarakat Tanjung Genteng, dan kini di bulan april juga baru kita salurkan. "Ucap Mahyuli.

    "Syukur Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah pada saat ini Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) telah kita salurkan, dan dengan terealisasinya bantuan di akhir ujung Rhamadan, ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri.


    "Terima kasih terhadap Camat Kejuruan Muda atau yang mewakilinya, terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 07/Kjm, dan terima kasih khusus terhadap masyarakat Kampung Tanjung Gentang yang telah tertib dalam antrian pengambilan. "Pungkas Mahyuli selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng.


    Pantauan awak media 24jamtop.com disaat penyaluran Dana Desa berjalan lancar, aman dan terkendali.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan