• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A Bersama Muda Mudi Adakan Bukan Puasa Bersama

    24JAMNews
    09 April 2024, 14:00 WIB Last Updated 2024-04-09T07:00:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANJUNG MORAWA | 24jamtop.comJelang akhir bulan suci Ramadhan tepatnya 28 Ramadhan 1445 Hijriah Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Dalu Sepuluh A Kecamatan Tanjung Morawa mengadakan acara bukan puasa bersama.


    Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A bersama Anak Ranting PP menggandeng muda mudi ikut dalam kegiatan buka puasa kali ini.


    Agenda tahunan Ranting PP Desa Dalu Sepuluh ini diadakan di jalan Sultan Serdang tepatnya di Makirena coffee Shop 8/04/24.


    M. Imran Nabawi yang lebih akrab dipanggil Ameng selaku ketua Ranting PP menjelaskan kegiatan buka puasa bersama selalu diadakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

    " Buka puasa bersama selalu kita lakukan  dengan pengurus Ranting dan Anak Ranting beserta seluruh keluarga besar kader Pemuda Pancasila setiap tahunnya karena ini adalah agenda tahunan kita ", ungkap Ameng.


    Ameng juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan seluruh kader serta dapat melebarkan sayap Ormas PP dengan terbentuknya anak ranting yang baru.


    " Insya Allah dengan selalu mengadakan kegiatan positif sesama kader PP ini kita dapat meningkatkan silaturahmi serta dapat membangun kebersamaan dalam menjalani nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas sehingga organisasi kita semakin dicintai masyarakat sehingga dapat membentuk anak ranting yang baru ", tutup Ameng


    Sementara itu dalam amatan awak media tampak jelas keharmonisan sesama kader dan muda mudi yang hadir mengikuti acara ini.


    Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama ini seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting beserta seluruh kader PP serta muda-mudi se-Desa Dalu Sepuluh A Kecamatan Tanjung Morawa.@Rio

    Komentar

    Tampilkan