• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Reuni Akbar Alumni SMP Sei Rampah Di Hadiri 23 Angkatan

    24JAMNews
    14 April 2024, 08:36 WIB Last Updated 2024-04-14T01:37:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI |24jamtop.com : Reuni akbar alumni SMP sei rampah kabupaten serdang bedagai adakan kegiatan yang di hadiri 23 angkatan dari tahun 1976 sampai dengan tahun 2000,dengan mengusung thema "Dulu Teman....Sekarang Teman.....Selamanya Teman". Minggu (14/4/2024).


    Ketua umum Gober Hermanto,Sekretaris Umum Marianto,Bendahara Umum Farida Hanum juga turut hadir dalam acara reuni akbar tersebut.Kegiatan tersebut sumber dana dari masing-masing angkatan yang hadir dari 23 angkatan tersebut.


    Ketua umum alumni SMP Sei rampah yang juga kerua Pengurus Cabang FSP PP SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Gober Hermanto dalam keterangannya "Pentingnya Riuni Akbar untuk menjalin silaturahim antara Angkatan Alumni SMP NEGERI 1 Sei Rampah Sergai.

    Nantinya setelah acara reuni akbar kami Akan Membantu Sekolah SMP 1 Sei rampah Berupa AC dan beberapa unit Kipas Angin yang nantinya bisa untuk dipakai di Ruangan ruangan Belajar para Anak anak murid.


    Kami sangat berharap ke semua angkatan alumni SMP 1 Sei rampah agar tetap bergandeng tangan,bersilahturahmi dan saling mengingatkan tegur sapa serta komunikasi yang sangat penting jangan sampai terputus.Itu harapan saya,semoga kedepan kita semua masih bisa dapat berkumpul bertemu dan bertatap muka lagi.Terima kasih"ucapnya.


    Acara di iringi group papa muda band yang di datangkan dari kota medan.Acara tersebut sangat meriah dan seketika larut dalam kebersamaan dalam reuni akbar SMP 1 Sei rampah tersebut.@red

    Komentar

    Tampilkan