• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebanyak 4 Bulan Bantuan Langsung Tunai Tahun 2024, Ini Amanah Datok Penghulu

    24JAMNews
    07 April 2024, 09:37 WIB Last Updated 2024-04-07T02:37:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD). Sabtu (06/04/ 2024).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Seumadam Musrianto kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Kampung Seumadam tersalurkan sebanyak 4 (empat) bulan, dari januari, februari, maret dan april di tahun 2024 ini."


    "Saya berharap kepada masyarakat penerima, lanjut Musrianto, pandai - pandailah menggunakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah tersebut. "Jelas Musrianto.


    "Inilah harapan masyarakat penerima manfaat yang sangat ditunggu - tunggu, karena ini sangat bisa untuk menanggulangi beban masyarakat penerima manfaat dalam mengatasi atau menghadapi hari raya Idul Fitri."


    "Selama 4 bulan dari januari sampai april pemerintah kita telah membantu masyarakat dengan program - programnya yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD), berarti berjumlah Rp. 1.200.000 (satu juta dua ratus ribu) yang telah tersalurkan di Kampung Seumadam ini. "Ucap Musrianto selaku Datok Penghulu.

    "Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah, saya ucapkan, dan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang telah memperhatikan rakyatnya dengan program - programnya."


    "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah yang telah meneruskan Bantuan Langsung Tunai tersebut, terima kasih kepada bapat Camat Kejuruan Muda atau yang mewakilinya untuk memberikan pendampingan disaat bantuan tersebut disalurkan."


    "Terima kasih terhadap jajaran Koramil 07/Kjm dan Mapolsek Kejuruan Muda yang telah memberikan pendampingan keamanan disaat bantuan tersebut disalurkan, terima kasih kepada masyarakat Kampung Seumadam yang telah tertib dalam antrian pengambilan bantuan tersebut. Pungkas Musrianto selaku Datok Penghulu Kampung Seumadam.


    Pantauan awak media 24jamtop.com saat di lapangan, tidak ada suatu kendala apapun dalam penyaluran bantuan tersebut, aman serta terkendali. 


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan