• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

    24JAMNews
    16 Mei 2024, 18:45 WIB Last Updated 2024-05-16T11:45:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Babinsa Koramil 08/Rantau Koptu Eko bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rantau melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat di Desa Kebun Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. kamis (16/05/2024)


    Komsos adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengawasi dan menguasai kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik untuk pemecahannya.

    Melalui kegiatan Komsos bersama Bhabinkamtibmas, Koptu Eko berharap masyarakat di Desa Kebun Rantau agar selalu hidup rukun sesama warga, serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan, sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.


    Lebih lanjut dirinya mengatakan, Salah satu tugas Babinsa yakni menjalin Komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah. Komsos ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.@SP

    Komentar

    Tampilkan