• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dapat Info Bentrok Dari Medsos, Ketua IPK Lubuk Pakam Himbau Agar Anggota Tetap Dirumah

    24JAMNews
    08 Juni 2024, 14:58 WIB Last Updated 2024-06-08T07:58:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Usai mendapat informasi dari media sosial (Medsos) tentang dugaan akan terjadinya bentrok antar dua kelompok ormas/OKP di Kecamatan Tanjung Morawa, Ketua Pengurus Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Lubuk Pakam, Liston Simanjuntak alias Ama Samuel langsung menghimbau seluruh anggota di jajarannya untuk tidak bergadang dan tetap berada dirumah dan menghindari perjalanan kearah kota Tanjung Morawa, Sabtu (8/6/2024).


    Dalam himbauannya, Liston Simanjuntak alias Ama Samuel menegaskan bahwa himbauan yang ditujukan kepada seluruh anggota PAC IPK Kecamatan Lubuk Pakam hingga ke ranting yang ada ditingkat kelurahan maupun desa adalah untuk menghindari hal hal negatif serta berdampak pada kerugian diri sendiri. Selain itu, himbauan tersebut disampaikannya agar seluruh anggota diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. 


    Liston menerangkan, awalnya informasi tentang dugaan akan terjadinya bentrok antar dua kelompok ormas/OKP di sekitar Suzuya Kecamatan Tanjung Morawa itu diperolehnya dari salah satu media sosial facebook. Agar tidak menimbulkan hal negatif dan sesuai arahan dari Ketua Dewan Pengurus Daerah IPK Kabupaten Deli Serdang, dihimbau agar seluruh anggota mematuhinya. 


    "Saya berharap himbauan tersebut dapat dipatuhi oleh seluruh anggota IPK Kecamatan Lubuk Pakam dan jajarannya. Mari kita ciptakan bersama suasana aman dan kondusif ditengah masyarakat dan jangan melakukan tindakan kriminal yang dapat merugikan masyarakat, keluarga dan diri sendiri. Sayangi diri dan hormati hukum Indonesia..!", tegas Liston Simanjuntak.@red

    Komentar

    Tampilkan