• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jajaran Camat Kecamatan Kejuruan Muda Dampingi Kegiatan Pasar Murah Tanggap Inflasi Aceh

    24JAMNews
    05 Juni 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-06-05T12:43:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pasar Murah Tanggap Inflasi Aceh sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 H berlokasi di Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda. Rabu (05/06/2024). 


    Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S.STP. MM yang diwakilkan Kasi Kesra dan KA Yarli Rahman Syamsuyar, SP, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah sampai saat ini pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Peindustrian dan Perdagangan Aceh terus melaksanakan Pasar Murah. "


    "Mudah - mudahan program pemerintah Pasar Murah ini dapat membantu dan meringkan beban masyarakat. "

    "Disini sini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang khususnya terhadap pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah mendistribusikan bantuan tersebut. " Jelas Yarli Rahman Syamsuyar selaku Kasi Kesra Kecamatan Kejuruan Muda. 


    Sementara itu, menurut keterangan warga yang telah membeli paket sembako di pasar murah, beliau mengatakan, "Alhamdulillah ternyata paket sembako yang ada di pasar murah, emang betul harganya sangat murah, dan harganya terjangkau oleh kami."


    "Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah membuka pasar murah yang telah dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh. " Ucap warga penerima yang tidak mau disebutkan namanya. 


    Pantauan awak media 24jamtop.com, disaat pendistribusian berjalan lancar, aman dan terkendali. 


    Giat tersebut dihari oleh : Kepala Dinas Koperindag, jajaran camat kecamatan Kejuruan Muda, Datok Penghulu Kampung Sungai Liput, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, dan para warga.@SP

    Komentar

    Tampilkan