• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Pejabat Datok Penghulu, Ketua TP - PKK Dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Jawa Tahun 2024

    24JAMNews
    10 Juni 2024, 15:48 WIB Last Updated 2024-06-10T10:17:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pelantikan Datok Penghulu Kampung Jawa Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, acara tersebut diadakan di Aula Kecamatan setempat. Senin (10/06/2024). 


    Menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Mukhtar Hadi S. STP. M.M, "Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan Pejabat Datok Penghulu di Aula kita ini. "


    "Saya ucapkan Terima kasih kepada Almarhum Datok Penghulu Suprayetno beserta keluarga, yang telah memajukan Kampung Jawa, dan Terima kasih atas dedikasinya selama ini. " Ucap Camat. 

    "Kepada Pejabat Datok Penghulu yang baru, bekerja samalah yang baik antara Datok Penghulu bersama MDSK, Perangkat, dan seluruh masyarakat, agar kedepan nantinya Datok Penghulu yang baru dapat bekerja yang baik dalam membangun Kampung. "Pinta Camat Mukhtar Hadi S. STP. MM.
     


    Sementara itu, penjelasan Pejabat Datok Penghulu Ikhwansyah mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah, pada hari ini pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang telah mempercayakan saya untuk menjabat Datok Penghulu Kampung Jawa. "


    "Disini saya akan berusaha untuk lebih memajukan Kampung Jawa, dan saya akan meneruskan program - program yang sebelumnya masih tersendat. "


    "Saya berharap, lanjut Ikhwansyah, kepada seluruh jajaran MDSK beserta perangkat, marilah kita bahu - membahu untuk membangun Kampung, karena tanpa ada saling koordinasi dan bekerja sama yang baik, ini akan sulit untuk membangun Kampung. "


    "Untuk seluruh masyarakat Kampung, marilah berikan dukungan dan kerja samanya. " Pungkas Ikhwansyah selaku Pejabat Datok Penghulu yang baru. 


    Acara tersebut dihari oleh : Camat Kejuruan Muda beserta jajaran, seluruh Datok Penghulu Se-Kecamatan Kejuruan Muda, Mukim Kejuruan Muda, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, seluruh MDSK Kampung Jawa, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.@SP

    Komentar

    Tampilkan