• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Luka Satu Meninggal Dunia, Laka Maut di Tol Deli Serdang Kembali Merenggut Korban Jiwa

    24JAMNews
    04 Juni 2024, 16:23 WIB Last Updated 2024-06-04T09:32:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Hantam bodi belakang Colt Diesel dengan kecepatan tinggi, mobil barang Pick Up Suzuki Carry ringsek di Tol Deli Serdang.


    Informasi diperoleh, Laka maut antara mobil barang Pick Up Suzuki Carry BK 8733 NE kontra mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel BK 8542 YP, merenggut 1 korban jiwa dan 3 luka.


    "Insiden kecelakaan maut tersebut terjadi di Dijalan tol Medan-Tebing Tinggi tepatnya di Desa Tanjung Garbus 2 Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang". Ujar Sumber media ini.


    Lanjut Sumber yang enggan namanya dipublikasikan menyampaikan, diduga sopir mobil barang Pick Up Suzuki Carry mengantuk hingga menabrak belakang mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel yang terjadi pada Selasa (4/06/2024) sekira pukul 04.15 WIB dini hari.


    Ke Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu datang dari arah yang sama yaitu dari arah tol Medan menuju ke arah tol Tebing Tinggi. Jelasnya.


    Mobil barang Pick Up Suzuki Carry BK 8733 NE, ada Sopir (Pria) dan tiga penumpang perempuan, satu perempuan diantaranya diduga meninggal dunia di tempat.


    "Dalam insiden maut itu, 1 korban diduga meninggal dunia ditempat dengan luka robek dibagian kepala akibat terjepit body mobil".


    Sedangkan sopir dan 2 perempuan lainnya yang mengalami luka sudah dievakuasi ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.


    Bahkan salah seorang korban luka, saat dievakuasi ke rumah sakit dengan kondisi masih ada besi yang menancap di kaki nya. Tutup sumber.


    Terkait kecelakaan lalu-lintas ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian, awak media yang terus mencoba mengkonfirmasi hingga saat ini, belum juga mendapatkan jawaban dari Satuan lalu-lintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH yang dikonfirmasi  melalui chat WhatsApp hingga berita ini ditayangkan belum membalas konfirmasi awak media.@Yan

    Komentar

    Tampilkan