• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gelar Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang Dengarkan Keluhan Masyarakat

    24JAMNews
    05 Juli 2024, 13:51 WIB Last Updated 2024-07-05T06:51:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Agenda rutin jumat curhat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang terus dilaksanakan. Dalam upaya Polri untuk menyerap aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian ditengah masyarakat. Jum’at (05/07/24).


    Siang tadi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol  Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, melalui Kabag Log Kompol Soedarjanto bersama Waka Sat Narkoba AKP R. Tambunan dan Kasi Humas Iptu Jm. Gabe Napitupulu, mengunjungi masyarakat desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Disini Kabag Log mendengar berbagai aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat terutama terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


    Dalam sambutannya Kabag Log mengatakan, kegiatan jumat curhat ini dilakukan untuk menjalin silahturami dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung. Ujarnya

    “Jika ada permasalahan maka dengan ini kami bisa langsung mendengar permasalahan tersebut secara langsung” Jelas Kompol Soedarjanto. 


    Kabag Log menambahkan pesan-pesan dan himbauan terkait ketertiban lalu lintas, perjudian, narkoba, dan berbagai masalah kamtibmas lainnya.

    “Saya mengajak seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas, hindari narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun. Saya juga berharap agar dapat mengurangi ataupun menghindari mengkonsumsi alcohol karena dapat menjadi penyebab terjadinya tindakan kriminal dan laka lantas,” ucapnya.


    "Selanjutnya saya menghimbau  kepada masyarakat sekalian, agar dapat bekerja sama dengan pihak keamanan dalam hal ini Polresta Deli Serdang untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tutupnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan